74

104 6 2
                                    

Yeorin.

Aku berguling di ranjang Jimin - ranjang kita - kaget mendapati Iblis tampanku tertidur di sampingku. Dia tidak pernah tidur lebih dari beberapa jam sebelum pekerjaan, keluarga, atau iblis batiniahnya menarik dia dari tidurnya.

Tidak seperti mimpiku yang lebih baik. Masa lalu dan ketidakpastian masa depan menghantuiku.

Aku meringkuk di atas tumpukan bantal, menatap rahangnya yang kuat, bibir penuh yang bisa kucium selamanya, dan bulu matanya yang panjangnya.

Dia cantik.

Dan milikku.

Senyum tersungging di bibirku saat aku mengusapkan jemariku ke pipi mulusnya. Cincin di tangan kiriku berkilauan di bawah sinar matahari yang menembus pintu Prancis. Hatiku membuncah kegirangan saat melihat cincin pertunangan ibunya di jariku. Aku tidak merasa layak untuk melangkah, namun kita akan menikah dalam dua minggu.

Tumbuh dewasa, aku tidak pernah memiliki keluarga. Itu selalu hanya Yeonjun dan aku. Tapi sekarang aku akan menjadi salah satu dari keluarga Hwang, akhirnya aku punya teman dan legiun orang yang akan membunuh untukku.

Aku mengusap jariku di sepanjang rahangnya, memeriksa struktur tulangnya yang sempurna, mengingat lukisanku berikutnya ketika matanya terbuka.

"Kau ingin melukisku atau bercinta. Yang mana?"

Aku tertawa di bantal. "Melukis. Aku tidak yakin aku bisa menanganimu sampai rasa sakitnya hilang."

"Apakah aku memukul pantatmu terlalu keras?"

Aku mengangguk.

Dia menyeringai. "Mungkin kau akan belajar pelajaranmu. Jangan tantang aku, Yeorin."

"Aku terjebak saat ini. Rasanya enak."

Dia melingkarkan lengannya yang berotot di sekitarku.

"Apakah istriku sakit?" Bibirnya menyentuh hidungku. "Kau ingin aku mencium memarmu agar lebih baik?"

Selama bertahun-tahun, aku telah mencium semua bekas lukanya, membisikkan bahwa dia aman dan aku ada untuknya. Tidak sering Jimin menunjukkan kebaikan yang sama kepadaku, dan aku tidak akan menolak tawarannya.

"Ya silahkan."

Dia membalikku dan naik di atasku. Mulai dari bahuku, dia memijat kulitku, menghilangkan ketegangan dari otot-ototku. Penisnya mengeras di pantatku, sentuhan intimnya menciptakan hubungan langsung dengan vaginaku. Dalam hitungan detik pijatan sensual, cairan panas menggenang di antara paha, intiku sakit untuknya.

Dia mencelupkan kepalanya ke bawah, bibirnya beberapa inci dari telingaku.

"Sudah basah untukku, Rin?" Jimin menggigiti kulitku. "Baumu sangat harum, sayang. Kau membangunkan hewan di dalam diriku."

Aku memutar kepalaku ke samping. "Kau pikir bisa melakukannya dengan pelan?"

Jimin beringsut ke punggungku, jari-jarinya mengerjakan sihirnya di tubuhku. Dia mengusap lipatan licinku dari belakang. "Kau membuatku gila, Rin. Membayangkan seseorang menyentuhmu..."

"Jangan pergi ke sana, Jim. Jika ada yang bisa melindungiku dari musuhmu, itu kau."

Dia meluncur kemaluannya ke basahku, menembus dinding batinku dalam satu dorongan cepat. Dengan dadanya menempel di punggungku, dia memegang tanganku di kasur, menyatukan jari-jari kami saat dia meluangkan waktu. Tubuhku rileks begitu aku menyadari dia menghormati keinginanku. Pelan dan mantap, Jimin membawaku dari belakang, tapi tanpa kekasarannya yang biasa.

Tidak ada tamparan, tersedak atau rasa sakit.

Sebelum aku akan datang, Jimin menarik keluar, dan lidahnya menggantikan kemaluannya. Kulitku dipenuhi tonjolan-tonjolan kecil saat dia meminum jusku. Aku membenamkan wajahku di bantal, erangan demi erangan keluar dariku. Dia melebarkan bibirku dengan lidahnya, memakanku dengan setiap gerakan.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang