Jimin.Sementara Yeorin sibuk melukis di studio ibuku, aku mengumpulkan para Ksatria, jadi kami bisa menyelesaikan ritual terakhir untuk Kim Yeonjun. Dia telah menghabiskan sembilan bulan terakhir bekerja untuk menjadi seorang Ksatria. Terlepas dari protesnya, kami memiliki pantatnya sekarang.
Yeonjun berlutut di lantai batu di depanku, terengah-engah dan berlumuran darah. Rusak dan kotor, kulitnya bercucuran keringat dengan bau laut dan kotoran. Dengan kepala tertunduk ke tanah, dia mengeluarkan erangan. Dia tampak seperti tidak tidur selama seminggu, anggota tubuhnya tergantung lemas di sisi tubuhnya.
Dikalahkan dan melampaui keselamatan.
Dirusak oleh Iblis.
Kami telah menempatkan dia melalui neraka untuk Inisiasinya. Setiap orang di ruangan ini telah mengalami tantangan yang melelahkan dan mengambil risiko besar untuk bergabung dengan barisan Ksatria Iblis. Setelah Yeonjun mengacaukan tugas pertamanya dengan The Snakes, dia hampir membuat dirinya terbunuh. Aku menyelamatkan pantatnya yang menyedihkan — karena dia.
Dan dia akan bertemu dengan kakaknya lagi.
Ksatria Iblis membentuk lingkaran di sekitar kami, wajah mereka tertutup oleh tudung jubah mereka. Yeonjun menyelesaikan inisiasinya, tidak peduli biayanya. Dia bukan pria yang kakaknya kenal. Tidak ada yang bisa kembali dari hal-hal yang telah dia lakukan atas nama Knighthood.
“Dari Magang menjadi Guru,” kataku kepada Yeonjun.
Dia menatapku dengan mata lelah yang dilingkari lingkaran hitam.
“Dari Pengawal ke Ksatria,” para Ksatria lainnya bergema serempak.
Dengan kata-kata itu, Yeonjun menjadi salah satu dari kami.
.
.
.Yeorin.
Pada malam hari, Taehyung duduk di samping tempat tidurku dan minum scotch. Jadi aku mencari di lemari kamar mandi untuk obat penghilang rasa sakit dan obat tidur, apa pun yang bisa ku dapatkan. Aku menemukan seluruh botol obat tidur resep tersembunyi di dalam laci meja rias.
Maaf, Tae.
Aku harus membiusnya agar aku bisa menyelinap ke perpustakaan. Jimin terlalu sibuk untuk menyadari jika aku meninggalkan rumah selama satu jam. Dan dia memercayai Taehyung untuk memantauku. Adiknya tidak pernah mengecewakannya. Jimin tidak punya alasan untuk curiga bahwa aku akan menyebabkan masalah baginya. Aku adalah malaikat yang sempurna sepanjang hari.
Taehyung duduk di kursi mewah berlengan besar di dekat jendela. Dia menyesap gelasnya dan meletakkannya di lututnya, menatapku.
“Kenapa kau memberiku tatapan itu?”
Aku tersenyum. "Aku ingin minum."
Dia meletakkan gelas highball di atas meja di sampingnya dan bangkit dari kursi.
"Apa yang kau inginkan?"
"Teh manis."
Taehyung menghela napas dalam-dalam dan menunjuk ke tempat tidur. “Jangan bergerak.”
Aku mengangkat tangan tanda menyerah. “Tidak akan memimpikannya, bos.”
Dia mencibir pada nama panggilanku dan meninggalkan kamar dengan tergesa-gesa. Dengan hanya satu menit untuk membuang pil yang dihancurkan ke dalam minumannya, aku mengeluarkan kantong plastik dari bawah bantal dan turun dari tempat tidur.
Yeonjun masih hidup.
Aku merasakannya di tulangku.
Aku membuat pilihan yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...