Jimin.
Yeorin mencoba berteriak di tanganku, tetapi tidak ada yang bisa mendengarnya melalui musik yang keras. Tidak seperti para penjaga yang akan membantunya. Dengan lenganku melingkari bagian tengahnya, aku menyeretnya ke sofa di tengah ruangan seperti singa menggiring mangsanya ke dalam gua. Dia bergoyang-goyang di pelukanku, mencoba membebaskan diri.
Semoga berhasil dengan itu, sayang.
Aku merampas pisau kakekku dari jari-jarinya yang berdarah, memasukkannya ke saku belakangku. Gadisku sangat mudah ditebak. Aku tahu dia akan ingat, pada akhirnya. Dan begitu dia melakukannya, aku tahu dia akan beralih ke mode pertahanan diri karena aku adalah penjahat dalam ceritanya.
Dia tidak punya alasan untuk berpikir dia aman bersamaku. Tidak setelah semua omong kosong yang dia lakukan untukku. Apa yang dia lakukan untuk keluargaku dan Ksatria Iblis.
Yeorin berusaha menendang dan menamparku, meski tidak ada gunanya. Aku menurunkannya ke sofa, menjepitnya ke bantal. Musik menderu-deru melalui pengeras suara, irama itu menenggelamkan jeritannya.
Aku menggunakan ruangan ini untuk pesta liarku. Itu sepuluh kali ukuran ruang tamu normal dan memiliki cukup furnitur untuk menampung semua orang di Daegok. “DON'T CHASE THE DEAD” oleh Marilyn Manson berakhir, ruangan menjadi tenang sejenak saat trek berganti. Daftar putar yang ku siapkan untuk membantu Yeorin mengingat.
"Sweet Dreams" oleh Marilyn Manson adalah yang berikutnya.
Marilyn Manson adalah band favorit Yeonjun. Para dokter mengatakan bau dan suara yang familier memicu ingatan. Membawanya ke Daegok Bay adalah bagian dari rencananya. The Snakes berada di bawah perintahku dan setuju untuk ikut bermain. Apa saja untuk mendapatkan ratu kita kembali. Karena bahkan kelangsungan hidup mereka bergantung pada masa depan Ksatria Iblis.
Tanpa alas kaki dan mengenakan piyama minim, Yeorin menggeliat di bawahku saat aku mengurungnya di bantal, tanganku masih menutupi mulutnya. Dia bisa melawanku semaunya. Aku lebih tinggi satu kaki darinya dan memiliki setidaknya enam puluh pon lebih banyak otot.
"Jika aku melepaskan tanganku, apakah kau akan berteriak?"
Yeorin menggelengkan kepalanya, air matanya membasahi kulitku. Aku menjatuhkan tanganku, dan dia mengeluarkan isak tangis.
"Ada apa denganmu, Jim?" Dada Yeorin naik dan turun di dadaku. "Nyalakan lampunya."
"Tidak."
Dia merengek, ketakutannya akan kegelapan mengambil alih. Ini semua adalah bagian dari rencana. Untuk memicu ingatannya, aku perlu mengungkapkan beberapa ketakutan terburuknya. Itu adalah perawatan yang berisiko, tetapi aku akan mencoba apa pun sekali. Dokternya memperingatkan tentang efek sampingnya, tetapi aku putus asa.
"Aku memilikimu, sayang." Aku mengusap jariku di bawah matanya, menangkap air matanya. “Jangan menangis.”
“Bagaimana kau bisa melakukan itu padaku? Kau mengejarku… Kau meninggalkan pisau itu di tempat tidurku,” isaknya dengan ketakutan yang menetes dari nadanya. “Dan sekarang apa? Apakah kau akan membunuhku?”
"Kau ingat apa yang kau lakukan," Aku menunjukkan.
Tidak lagi melawanku, dia mendesah. "Iya."
Berhasil. Aku mematikan tombol di otaknya.
Sambil menggeser lenganku ke belakang punggungnya, aku memeluk kepalanya di dadaku dan memeluk Yeorin saat dia menangis di bahuku.
"Maafkan aku, Jimin," desahnya. "Tolong jangan sakiti aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...