22

115 14 0
                                    

Dua tahun yang lalu..

Yeorin.

Aku mengambil lampu sorot dari tanah dan memeriksa pekerjaan kami. Kami menutupi dinding bata toko roti dengan berbagai warna cat semprot merah, putih, dan hitam. Sebuah mural sederhana yang aku dan Yeonjun buat agar tidak tertangkap polisi. Ku pikir jika aku bersama adikku, dia akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk ditangkap karena merusak properti publik. Jadi aku berdiri di sampingnya dan mengagumi lukisan yang diilhami mitologi Yunani.

Dia memelukku di sisinya. “Saat kita bekerjasama, itu seperti kita memiliki ESP kembar dan muse mengambil alih.”

Aku tertawa. “ESP kembar tidak nyata.” 

“Kita terhubung dengan cara yang tidak dimengerti oleh siapa pun. Tidak ada yang menangkap, kecuali kita.” 

Aku tersenyum padanya. "Benar sekali." 

“Menurutmu ini akan menarik perhatian The Snakes?” 

"Kuharap begitu," gumamku, meski aku berharap dia berhenti mengejar kelompok gila yang berbahaya itu. 

Sekarang kami tinggal di Daegok, Yeonjun berusaha lebih keras untuk diperhatikan oleh The Snakes, dan aku mengikutinya, berpikir aku bisa menjauhkannya dari masalah. Dianggap sebagai seniman jalanan paling produktif dan edgy, mereka menciptakan beberapa mural terbaik yang pernah ku lihat. Aku menyukai nuansa gelap dan urban dari karya mereka, masing-masing berbeda dan selalu terinspirasi oleh Dunia Bawah dalam mitologi Yunani.

Tapi mereka lebih dari sekadar seniman berbakat. Jika rumor itu benar, mereka adalah pemecah masalah dunia kriminal, yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar dalam sejarah Daegok. Saudaraku hidup untuk bahaya, suka ikut campur dalam masalah. Dia mencondongkan tubuh ke seni jalanan untuk membuat pernyataan, memberi tahu dunia bahwa dia tidak senang dengan keadaannya saat ini. Dan dalam hal itu, adikku memiliki banyak kesamaan dengan The Snakes. 

Yeonjun mengambil kaleng cat semprot dari tanganku, memasukkannya ke dalam saku hoodie-nya sebelum dia menyelipkan jarinya di antara jariku. Ku pikir kami akan kembali ke mobil, tetapi dia membawaku ke gang gelap di antara dua gedung tinggi. 

"Jun," aku mengerang. “Ini menyeramkan sekali. Kau bilang kita akan melukis dan pulang. Kakek tidak akan membebaskanmu dari penjara lagi.”

"Kakek tidak peduli apa yang ku lakukan," katanya sambil mengangkat bahu. “Selama aku tidak merusak tuan putri kesayangannya.” 

“Kita adalah tim. Jika kau bersikeras untuk melanggar hukum, aku setuju denganmu. " 

Dia mendesah. “Aku ingin kau tinggal di rumah dan fokus pada pameranmu yang berikutnya. Kau tidak harus terlibat." 

Aku menggelengkan kepalaku, kesal dengan saudara kembarku. "Kalau begitu berhentilah mengejar hantu." 

Dengan erangan kesal, dia menarik tanganku, menyeretku ke gang yang gelap. Aku menariknya kembali, dan matanya menatapku, tidak ada sedikit pun ketakutan di dalamnya. Tapi kegelapan yang menari-nari di irisnya. Aku tidak tahu apa yang bersembunyi di balik bayang-bayang. Dan aku takut akan bayangan itu. 

Aku memindahkan berat badanku ke kakiku yang lain untuk menenangkan saraf yang mengguncang. "Kemana kita akan pergi? Ini terasa salah."

Yeonjun meremas tanganku. "Ayo, Taehyung hyung menunjukkan jalan belakangnya."

"Ke mana? Kematian kita?" Aku terlepas dari genggamannya. “Kau tidak bisa mempercayai Taehyung. Dia dari keluarga Hwang!” 

"Dia bukan Jimin," tantangnya dengan ekspresi mengancam di wajah lelahnya. 

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang