20

129 17 3
                                    

Ups,, kok dapet notif lagi? Yup, kalian enggak salah kok yorobun, malem ini aku emang double update. Seneng enggak? Seneng kan? Seneng dong...
.
.
.

Hari ini

Yeorin.

Potongan tulle dari kostum periku menyentuh bagian belakang paha, membuat kulitku gatal saat berjalan menyusuri lorong dengan sepasang sepatu balet. Taehyung ada di sisiku, diam seperti biasa, dengan sikapnya yang kaku. Kami berhenti di ujung lorong di depan sebuah pintu kayu tinggi dengan pegangan emas berukir.

Dia mengetuk, dan beberapa detik kemudian, calon suamiku yang tampan muncul dengan seringai jahat, menatapku dengan matanya yang menghantui itu. Bagaimana mungkin Jimin menjadi semakin sexy setiap tahun?

Hwang Jimin seperti mimpi kotor yang dibungkus dengan setelan mahal, dicelupkan ke dalam mimpi buruk, dan dilapisi gula dengan daya tarik seks. Rambutnya hitam seperti tinta. Keparahan rahangnya cocok dengan ekspresinya. Jika dia mengatakan bercinta denganku, dan aku akan menggorok tenggorokanmu.

Iblis tampanku benar-benar jahat.

Dia melangkah maju, mengamati wajahku sebelum dia mengalihkan pandangannya pada adiknya. "Apa yang membuatmu begitu lama?"

Taehyung menatapnya bosan, mendorong lengan bajunya ke atas saat dia melirik jam tangan Chopard-nya. "Kau bilang jam tujuh."

Dia mengulurkan tangannya. "Tinggalkan kami."

Taehyung memutar matanya dan pergi tanpa sepatah kata pun.

Jimin melingkarkan jari-jarinya di pergelangan tanganku, menarikku ke kamar, dan membanting pintu begitu keras sampai aku melompat kaget. Dia memindahkan tangannya ke pipiku, memiringkan kepalaku ke kedua sisi saat dia memeriksaku. Apakah dia mencari ketidaksempurnaan? Sebuah cacat?

Dia mengenakan setelan jas biru tua yang dipesan khusus untuknya. Ketakutan menembus tubuhku, jantungku berdebar-debar saat aku berdiri di hadapan pangeranku yang kejam.

"Kau terlihat cantik, seperti biasa." Dia menyeringai seolah menang. "Lepaskan topengmu."

Jari-jari Jimin bergerak dari tenggorokanku ke dadaku, menyelinap di antara belahan dadaku yang tumpah dari gaun berpotongan rendah. Dia mempelajari cat yang ku gunakan untuk mewarnai kulitku. Kilau emas yang bersinar di bawah lampu. Kulitku terbakar di tempat dia menyentuhnya, tubuhku mengacaukan rasa takut akan hasrat.

Saat jarinya menyentuh bagian atas payudaraku, aku melakukan apa yang dia minta, melepaskan topeng peri. Dia mengambilnya dari tanganku dan memundurkanku ke meja di belakangku. Jimin meraih pantatku di atas kain tipis dan mengangkatku ke mejanya, memberi ruang untuk dirinya sendiri di antara kedua kakiku. Aku menekankan telapak tanganku ke kayu dan menarik napas dalam-dalam saat dia melanjutkan penilaiannya yang cermat terhadap tubuhku.

Tangannya mencelupkan di antara payudaraku, di atas perutku, dan kemudian dia menaikkan gaunku. Dia mencengkeram pahaku, memasukkan jari-jarinya ke kulitku. Tubuhku tidak lebih dari senjata. Jimin tidak akan pernah mendapatkan hatiku.

Aku masih memegang kendali.

Jari-jari Jimin menyentuh celana dalam rendaku. Cairan panas menggenang di antara kedua kakiku, dan erangan lembut meluncur dari bibirku. Aku membenci diriku sendiri karena menunjukkan pengaruhnya terhadapku. Tapi pria seperti Hwang Jimin perlu merasa memegang kendali, dominan. Bahkan jika aku tidak pernah bisa menggoyahkan jalanku ke dalam hatinya yang hitam, aku bisa membuatnya ingin membuatku tetap di tempat tidurnya.

Hidup Yeonjun bergantung padanya.

Dia memasukkan jari-jarinya ke dalam dagingku dan menarikku ke dalam kemaluannya yang keras. "Apakah kau buruk saat kita berpisah?"

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang