Halo yorobun, hampir lupa kalau malam ini jadwal Hwang bersaudara update, dan masih belum rela berpisah 🤧 dengan mereka. Walaupun setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, iya kan..
Mari kita lepaskan Hwang Jimin dengan senyuman 😊 okay..
Happy Reading.
.
.
.Yeorin
Kakek melakukan apa yang dia bisa untuk merawat Jimin sebelum helikopter menerbangkannya ke rumah sakit terdekat, di mana aku menunggu dengan para Ksatria mengelilingiku. Jungkook duduk di sebelah kananku, dengan kakiku bertumpu pada pahanya. Dia menggosok kakiku untuk mengalihkan pikiranku dari segalanya. Tapi bahkan tangannya yang terampil tidak bisa membuatku melupakan suamiku yang tertembak di pernikahan kami.
Namjoon dan Jimin sedang dioperasi. Rasanya seperti berjam-jam telah berlalu saat aku duduk di gaun pengantinku berlumuran darah Jimin. Para dokter mengharapkan Namjoon pulih sepenuhnya setelah operasi. Menurut kakek, lukanya tidak separah Jimin.
Paman Hwang sudah mati. Sebagian besar tamu kami berdarah di lantai ballroom. Beberapa keluarga Mafia kehilangan orang. Jaemin memiliki peluru di tengkoraknya, meskipun beberapa anak buahnya beruntung dan berhasil lolos tepat waktu. Taehyung telah meyakinkanku bahwa mereka tidak akan kembali untuk membalas dendam atas bos mereka. Dia mengatakan pria di dunia mereka hanya setia kepada mereka yang membayar mereka, dan karena pamannya tidak lagi bernafas, kami tidak perlu khawatir.
Kakek menunggu di seberang ruangan dari kami, masih mengenakan tuksedonya, tangan dan kemejanya berlumuran darah kering. Dia mencoba menghentikan pendarahannya, untuk memberi Jimin kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup. Nenek adalah satu-satunya anggota keluarga Pendiri yang tidak hadir. Selamat. Tidak ada yang akan merindukannya.
Aku duduk di pangkuan Taehyung dan mencengkeram bisepnya, memeluknya seumur hidup. Dia memelukku di dadanya dan memeluk bagian belakang kepalaku dengan tangannya yang besar. Ketika Taehyung menjalani operasi, Jimin memelukku dan mengatakan kepadaku bahwa semuanya akan baik-baik saja. Hari ini, giliran Taehyung untuk menghiburku sementara kami menunggu untuk mengetahui apakah Jimin akan hidup.
Aku tidak bisa membayangkan dunia di mana Jimin tidak ada. Selama bertahun-tahun, aku telah melarikan diri darinya, putus asa untuk melarikan diri dari warisan keluarga. Tapi sekarang, aku akan memberikan apa saja, bahkan hidupku sendiri, untuk melihatnya sekali lagi. Mencium bibirnya yang penuh dan mengatakan padanya bahwa aku mencintainya.
Kau tidak bisa membunuh Iblis, sayang.
Aku memutar ulang kata-kata Jimin dalam pikiranku puluhan kali, mengatakan pada diriku sendiri bahwa ada beberapa kebenaran dari pernyataannya. Padahal, aku tahu Jimin tidak pernah benar-benar Iblis. Hanya anak laki-laki rusak yang tumbuh menjadi pria berbahaya yang menggunakan kekerasan dan ketakutan untuk melindungi dirinya dari orang lain. Untuk melindungi dirinya sendiri sehingga tidak ada yang bisa menyakitinya.
Kami semua tampak seperti pergi ke Neraka dan kembali lagi. Hoseok ada di sebelah kiriku, mengetuk-ngetukkan jarinya di paha seolah sedang menghitung mundur detik. Dia terlihat paling buruk di antara para Ksatria, rambutnya yang biasanya ditata berantakan dan jatuh ke dahinya. Yoongi dan yang lainnya duduk di seberang kami bersama ayah mereka. Semuanya menunggu dalam diam.
Kami memiliki ruang untuk diri kami sendiri, keheningan di udara membuat lebih banyak saraf di perutku. Staf rumah sakit mengenal keluargaku dengan baik. Semua pria di keluargaku, selain Yeonjun, pernah menjadi ahli bedah di Rumah Sakit Daegok. Karena hubungan kami, mereka mengabaikan fakta bahwa semua orang dipukuli dan berlumuran darah. Sepertinya kami telah menghadiri Pernikahan Merah dari Game of Thrones dan entah bagaimana hidup untuk menceritakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mistero / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...