Hari ini
Yeorin.
Kegelapan menemukanku lagi. Itu selalu terjadi.
Halo, teman lama, itu berbisik di telingaku. Selamat datang kembali.
Seperti kebanyakan malam, aku terombang-ambing, dipaksa menanggung Neraka pribadiku. Gambar-gambar melintas di depan mata, warna-warna berputar bersama, ruangan berputar-putar di sekitarku. Tangan meluncur ke bawah lenganku, menyentuhku di tempat yang diklaim Jimin untuk dirinya sendiri.
Aku berguling ke samping, dan tangan itu terlepas. Ruangan itu berputar pada porosnya. Kabut kelabu berputar-putar di sekitar kepalaku, ruangan itu digantikan oleh mimpi buruk baru - Neraka versi baru.
Tubuhku sakit karena kakiku menghantam semen. Setiap otot berteriak agar aku berhenti, memohon untuk memperlambat kecepatan. Tapi aku tidak bisa. Mereka terlalu dekat, tepat di belakangku.
Aku berlari melalui jalan-jalan Daegok yang padat dengan sekelompok pria mengejarku. Mereka memanggil namaku, mengejeku dengan setiap langkah.
Jangan berhenti.
Teruskan, Yeorin.
Mereka mengambil Yeonjun darimu.
Jangan biarkan mereka membawamu juga.
"Kau bisa lari, Yeorin," ejek seorang pria. "Tapi kau tidak bisa bersembunyi. Kami akan selalu menemukanmu."
Tidak, kecuali kegelapan menemukanku lebih dulu.
Sol sepatuku terbakar saat aku berlari ke gang belakang, menuju ke sungai. Tetapi ketika aku mencapai bar kumuh, kakiku menempel di tanah. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat mengambil langkah lain.
Mengulurkan jari-jariku, aku meraih pintu. Pegangannya ada di sana, hanya beberapa inci lagi.
Jadi mengapa aku tidak bisa menyentuhnya?
Aku mendengar nafas keras di belakangku, dan punggungku menggigil. Rambut di lengan dan leherku berdiri tegak. Saat aku menoleh ke samping, rasa takut mengguncangku ketika mataku tertuju pada empat pria jangkung dengan bahu lebar. Mulutku ternganga ngeri melihat cat di wajah mereka, setengahnya tertutup kulit ular. Kelompok yang paling tinggi memiliki sisik emas yang menandai kulitnya yang kecokelatan. Dia tampak seperti ular kepala tembaga, berbisa dan mematikan.
Semuanya memiliki tato di leher dan tangan mereka. Mereka mengenakan hoodies hitam dan celana jeans pas, sisi kanan wajah mereka tertutup cat. Seorang pria berambut pirang putih mengangkat tangannya yang bertato ke rahang. Dia mengecat kulit pucatnya menjadi kuning dengan tanda pangkat putih seperti raja kobra.
Pria di sebelah kirinya memiliki rona kuning kehijauan seperti ular pit viper. Mereka semua menakutkan, tapi orang terakhir benar-benar jahat. Sisiknya berwarna coklat tua dan ketika dia membuka mulutnya, aku terengah-engah karena lidahnya yang hitam.
Seekor mamba hitam.
Apa-apaan ini?
Dia berdiri di depan yang lain, pemimpin The Snake yang jelas.
"Kembalikan dia padaku," teriakku.
Mamba hitam membuka mulutnya.
Tapi sebelum dia bisa menjawab, pandanganku kabur, dan seseorang mengguncang pundakku begitu keras hingga membuatku tersentak kembali ke dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...