Jimin
Yeorin berbaring di tempat tidur tengkurap, menatapku selama lima menit terakhir tanpa berbicara sepatah kata pun. Dia bertingkah aneh sepanjang hari, terus-menerus gelisah dan menghindari tatapanku setiap kali mata kami bertemu.
"Apa yang terjadi, Rin?"
"Aku harus memberitahumu sesuatu." Dia membersihkan tenggorokannya. “Kau tidak akan menyukainya.”
Aku melonggarkan dasi ketika aku mendekati tempat tidur. "Apa yang kau lakukan?"
"Aku hamil," bisik Yeorin.
Seluruh dunia merasa seperti berhenti pada kata-katanya. Jantungku berpacu sangat cepat hingga aku hampir tidak bisa bernapas. Dia tidak mungkin hamil, tidak dengan pernikahan kami akhir pekan ini. Tidak dengan The Carver dalam perjalanannya. Jungkook memiliki petunjuk tentang pria yang kami yakini sebagai identitas asli The Carver. Dia telah mengikutinya selama beberapa hari terakhir, melacak aktivitas online-nya, tetapi dia masih memiliki keunggulan dibandingkan kami.
"Apa kau mendengarku?" Yeorin duduk dan bertepuk tangan untuk mengembalikan pandanganku padanya. “Katakan sesuatu, Jim. Aku panik dan ingin kau mengatakan sesuatu. Katakan padaku kita akan baik-baik saja.”
Aku menatapnya, tak berkedip, terkejut dengan kata-katanya. “Kenapa kita tidak baik-baik saja?”
Aku duduk di tempat tidur di sampingnya, mencoba menenangkan sarafku. Rasanya seperti seseorang meninju punggungku dan merobek jantungku dari dadaku. Dengan musuhku memburu Yeorin, aku sudah bekerja sepanjang waktu untuk menghilangkan ancaman.
Bayi? Tentu saja, aku membayangkan kami memiliki keluarga, tetapi tidak sekarang. Tidak dengan semua omong kosong yang kami alami selama sebulan terakhir.
"Apa kau yakin?" Aku tersedak.
Dia mengangguk. "Aku melakukan tiga tes sebelumnya dengan Jiyoon."
Aku mengeluarkan ponselku dari saku dalam jasku. “Kau perlu tes darah untuk memastikannya. Ultrasonografi untuk melihat seberapa jauh kau bersama.”
“Kau sepertinya kesal.” Dia membelai bagian atas tanganku dengan jari-jarinya. "Aku bilang kepada Jiyoon, kau tidak akan senang dengan ini."
"Aku tidak marah," kataku tanpa ragu. “Tidak, sayang, ini hal yang baik. Aku tidak ingin apa-apa selain memiliki keluarga denganmu. Aku hanya khawatir tentang The Carver. Aku tidak tahu harus berbuat apa… Mungkin kita harus kawin lari dan keluar dari sini sebentar sampai situasinya tenang.”
Dia menyelipkan jarinya di bawah daguku. “Jimin, kita tidak akan lari. Ini bukan dirimu. Kau tidak pernah membuat keputusan karena takut.”
“Aku khawatir tentang menjagamu tetap aman. Sekarang anakku tumbuh di dalam perutmu.” Menatap ke tempat tidur, aku mengaitkan jari-jariku di antara jarinya dan mengamati berlian di jarinya. “Kita membutuhkan lebih banyak waktu untuk merencanakan.”
"Kita punya rencana," dia bersikeras. “Aku tahu kau benci menggantungku seperti wortel di depan The Carver. Aku juga membencinya, tapi kita tidak punya pilihan. Jika dia menginginkanku, maka dia lebih baik datang dan menjemputku.”
"Jika terjadi kesalahan dan dia menyakitimu atau bayinya, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri."
“Ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk memancingnya keluar dari persembunyian. Begitu dia mati, kita tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang datang untuk mengumpulkan. ”
Aku menyelipkan ibu jariku di bibir bawahnya. “Apa yang terjadi dengan pilmu? Kita sangat berhati-hati. Aku bahkan memeriksa untuk memastikan kau mengambilnya dari apotek. Kau tidak pernah melewatkan satu pil pun.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...