51

87 6 5
                                    

Jimin.

Aku duduk di singgasana di depan ruang ritual di kuil The Devil's Knights. 

Beberapa Ksatria berkumpul di hadapanku dengan Kim Yeonjun ditengah. Kotor dan lelah, dia hampir tidak bisa membuka matanya saat dia menyingkirkan rambutnya yang panjang dari dahinya. Bekas luka dari kecelakaan tergores di bawah rambutnya dan membentang sepanjang sisi kanan wajahnya.

Dia tidak lagi mengingatkanku pada saudara kembarnya. 

Tahun lalu, dia telah banyak berubah sehingga aku bertanya-tanya apakah Yeorin akan mengenalinya ketika mereka bertemu kembali. Hanya beberapa minggu lagi Yeonjun akan menjadi salah satu dari kami. Aku adalah seorang bajingan karena memisahkan mereka, tetapi kami memiliki aturan yang harus diikuti oleh semua Ksatria.

Ketika aku bergabung dengan Ksatria, aku tidak bisa berbicara dengan keluargaku selama sembilan bulan. Bahkan ayahku pun tidak. Itu adalah sembilan bulan terberat dalam hidupku. Aku telah mengalami tugas-tugas yang menantang dengan para pria di ruangan ini, pengalaman ikatan yang tidak hanya membuat kami berhutang budi kepada para Ksatria tetapi juga membawa kami lebih dekat.

Yeonjun tidak seperti yang pernah kupikirkan, dan kami membutuhkan bantuannya dengan orang-orang Albania.

“Kakakmu dalam bahaya,” kataku pada Yeonjun. "Dia hampir diculik beberapa minggu yang lalu."

Kami tidak berbicara dengannya sejak sebelum serangan dirumahku. Sebagai bagian dari Inisiasinya, Yeonjun telah menghabiskan satu bulan dengan kelompok Ksatria yang berbeda di seluruh negeri. Dia siap membantu mereka, melakukan tugas apa pun yang mereka butuhkan. Secara teknis, aku tidak berbohong kepada Yeorin karena adiknya tidak berada di Daegok sampai saat ini. Dia baru saja menyelesaikan turnya di seluruh negeri, selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan barisan kami.

Yeonjun menggaruk janggut di sepanjang rahangnya. "Apakah Noona baik-baik saja?"

“Secara fisik, ya.”

Yeonjun melangkah lebih dekat ke mimbar. "Dan secara mental?"

"Dia baik-baik saja," aku meyakinkannya. "Yeorin terlalu khawatir tentang Taehyung untuk memproses apa yang terjadi padanya."

Dia mengangkat alis bingung ke arahku. "Mengapa dia mengkhawatirkan Taehyung?"

Aku menjelaskan serangan di rumahku dan pengalamannya mendekati kematian Taehyung.

Yeonjun menatap Taehyung. "Bagaimana dia menangani perpisahan kami?"

“Tidak baik,” Taehyung mengakui. "Dia merindukanmu. Bangun sambil meneriakkan namamu di tengah malam.”

Yeonjun mengusap wajahnya dengan tangan dan menghela napas. 

"Tiga minggu lagi," keluhnya. “Bolehkah aku melihatnya?”

Aku mengangguk. “Kami sedang berperang. Orang-orang Albania telah melakukan beberapa upaya untuk merebut Yeorin. Sejauh ini, mereka tidak berhasil tetapi mereka meningkatkan upaya mereka, menemukan teman baru di antara sekutu kita.”

Ia mengusap matanya yang lelah. "Bagaimana aku bisa membantu?"

"Ada satu tugas lagi yang harus kau selesaikan." Aku mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan siku di pahaku. “Jungkook dan Yoongi hyung akan menjelaskan dalam perjalananmu ke Seoul. Cobalah untuk tidak membuat dirimu terbunuh.”

Dia menundukkan kepalanya, menyimpan pendapatnya untuk dirinya sendiri. Sebelum aku menyelamatkan hidupnya, dia selalu melontarkan komentar atau sanggahan yang cerdas. Tetapi dia mengerti bahwa organisasi kita memiliki struktur, suatu tatanan tertentu yang diharapkan untuk dia ikuti.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang