Yeorin
Bau telur goreng membuat perutku mual. Aku duduk di pangkuan Jimin, ruang makan berputar di sekelilingku saat staf dapur meletakkan piring di atas meja. Hanya satu bau dan aku harus mencengkeram lengan Jimin untuk menenangkan diri. Rasa tidak enak memenuhi mulutku, memaksaku menelan ludah untuk membuangnya.
Jimin mencengkeram pergelangan tanganku. "Kau baik-baik saja, Rin?"
"Aku tidak tahu." Aku menyelipkan tanganku di belakang lehernya dan menyandarkan kepalaku di bahunya. "Perutku tidak enak sejak pemakaman ibuku."
Beberapa hari telah berlalu sejak Legare, dan semuanya kembali normal seolah aku tidak melihat para Ksatria telanjang. Seperti biasa melakukan hal-hal berdosa yang telah kami lakukan bersama di kuil.
"Mungkin gugup," usul Jimin sambil menyesap cangkirnya. "Apakah kau memiliki pemikiran kedua tentang pernikahan kita?"
Seringai tersungging di mulutnya.
Aku mencium bibirnya. "Tentu saja tidak."
Jimin minum dari cangkirnya, menatapku dengan curiga. Bahkan aroma kopi yang kusuka pun memutar isi perutku. Aku belum makan sejak makan malam sebelumnya. Mungkin karena keracunan makanan, atau aku sedang sakit. Atau mungkin sarafku mendapatkan yang terbaik dariku. Kami memiliki banyak hal dengan The Carver yang datang untukku. Pria dari kedalaman penjahat dunia bawah akan mengerumuni rumah ini untuk pernikahan.
"Ya." Aku mengangkat bahu. "Aku yakin aku hanya gugup. Kita cuma memiliki beberapa hari lagi dengan kebebasan."
"Aku tidak peduli dengan kebebasan." Jimin mencium pipiku. "Kau bisa membelengguku semaumu, Rin."
Aku tertawa. "Maksudku kebebasan dari musuh kita. Tapi jika kau merasa sedikit aneh, aku tidak keberatan mengikatmu ke tempat tidur kita dan pergi bersamamu."
"Iblis kecilku." Dia menyentuh bibirku. "Jika aku tidak mengadakan pertemuan dalam dua puluh menit, aku akan menerima tawaran itu."
"Nanti," bisikku, mencoba melawan gelombang rasa mual.
Dia menggigit daun telingaku dengan giginya.
"Atau mungkin aku harus membawamu ke meja ini." Bibirnya menyusuri rahangku. "Kau suka saat adik dan kakak angkatku menonton, kan, Rin?"
"Kurasa kau juga menyukainya," kataku sebelum menciumnya.
Jimin menyelipkan tangannya ke pahaku, dan jari-jarinya sangat dekat dengan jahitan celana dalamku. Kulitnya terasa luar biasa menempel di kulitku, tetapi gelombang penyakit lain menyapuku, mencuri udara dari paru-paruku.
Aku menarik bibirku dari bibirnya dan menghembuskan napas dalam-dalam.
"Kurasa aku sakit."
Dia mengaitkan lengannya di sekitarku dan memeriksa wajahku. "Kau pucat. Aku akan menelepon dokter. Aku tidak ingin pengantinku sakit di hari pernikahan kita."
Aku menciumnya, lalu turun dari pangkuannya, tepat sebelum aku muntah di lantai.
.
.
.Jiyoon datang ke rumahku untuk makan siang, meskipun aku terlalu sakit untuk menahan lebih dari sepotong roti panggang. Kami menjadwalkan pemasangan gaunku di Ciao Bella. Tapi aku tidak yakin apakah aku akan meninggalkan kamar mandi dengan kecepatan yang ku inginkan.
Jimin bekerja dari rumah lagi, sibuk sepanjang hari di kantornya. Setelah aku muntah di lantai keramik di ruang makan, dia membantuku ke kamar mandi dan tempat tidur sebelum dia pergi untuk rapat. Beberapa jam kemudian, aku masih sakit, membungkuk di atas toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...