Hari ini..
Rasa dingin merayapi punggungku saat suara sepatu menampar trotoar di belakangku. Bergegas menuruni jalan yang remang-remang di kampus. Sudah lewat pukul sepuluh, di tengah musim panas, kampus sepi pada jam seperti ini.
Dan seseorang mengikutiku.
Guntur menerobos kesunyian, dan cahaya menerangi langit. Rasa dingin menggulung tulang punggungku, meresap jauh ke dalam tulangku. Ledakan lain mengguncang tanah, dan aku menahan jeritan yang mengancam untuk keluar dari tenggorokan. Aku menoleh ke belakang, tapi tidak ada siapa-siapa.
Mungkin aku sudah gila.
Terlalu gelap untuk melihat lebih dari sekedar bayangan, tapi aku bisa mendengar suara samar langkah kaki mendekat. Raungan lain berdesir di langit. Benjolan-benjolan kecil menghiasi kulitku, membuat bulu-bulu di lenganku berdiri tegak. Tanganku gemetar saat aku merogoh saku, mencengkeram Taser-ku.
Selama berminggu-minggu, aku merasa seseorang mengamatiku dari kejauhan. Aku akan melihat dari buku sketsaku di kedai kopi dan merasakannya. Tapi begitu aku menoleh, dia menghilang.
Penguntit telah meluas ke kampus, tempatku bekerja dua kali seminggu, membantu seorang seniman terkenal di dunia memulihkan lukisan dinding di waktu luang.
Aku memberi tahu orang tuaku tentang penguntitku, mereka tidak peduli. Ayah menertawakannya dan kembali meminum kopinya. Dia bilang aku delusi. Ibuku mengancamku dengan kunjungan paksa ke dokter jiwa, jadi aku tidak pernah menyebutkannya lagi.
Tidak ada lagi dinding berlapis.
Tidak ada lagi batasan.
Sambil menahan rasa gugup, aku bergegas melintasi kampus, menggunakan energi untuk mendorongku. Sol yang keras mengetuk trotoar. Suara semakin keras dan mendapatkan momentum. Dia mungkin dua puluh kaki di belakangku, begitu dekat sehingga aku bisa mencium baunya.
Mungkin hanya bayanganku saja.
Aku melakukannya sekali sebelumnya.
Aku berlari kecil dan mencengkeram Taser, berharap pengemudi taxi online-ku tepat waktu. Orang terakhir terlambat dua puluh menit dan berbau seperti bawang. Dia menawariku setengah dari sandwich-nya seolah-olah itu adalah hiburan.
Dan dengan langkah kaki yang semakin dekat, aku tidak punya waktu untuk menunggu di tempat parkir yang gelap sendirian. Dokter-ku masih belum mengizinkanku untuk mengemudi. Jadi selama beberapa bulan terakhir, aku telah menggunakan angkutan umum.
"Kau bisa lari, Yeo," suara laki-laki terdengar dari belakangku. “Tapi kenapa repot? Selamatkan kita berdua dari masalah dan berhenti.”
Tidak, tidak, tidak…
Kenapa dia ada di sini?
Aku berputar, kakiku gemetar saat aku mengunci mata dengan seorang pria tinggi dan tampan yang mengenakan setelan jas berwarna gelap. Dia menata rambut hitamnya seolah ingin terlihat berantakan, beberapa helai rambut jatuh ke dahinya. Mata dingin bertemu denganku saat aku mengarahkan Taser padanya. Terlepas dari tampangnya yang mematikan, pria yang berdiri di depanku itu berbahaya.
"Taehyung, apa yang kau lakukan di sini?"
Rahangnya yang kuat tertekuk. “Kau tahu kenapa aku di sini, Yeo.”
"Jangan bergerak satu inci pun." Denyut nadiku berpacu dari adrenalin yang menembus pembuluh darahku, suaraku pecah saat aku berbicara. "Mengapa kau di sini?"
Aku tidak melihat Hwang Taehyung sejak sembilan bulan yang lalu. Tidak sejak aku menuduh Jimin membunuh saudara kembarku. Setelah Yeonjun menghilang dari Daegok, aku menyalahkan Jimin atas kehilanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...