Yeorin.
Jimin mengetuk pintu sebelum melongokkan kepalanya ke kamar mandi. Aku berdiri di depan cermin, memperbaiki ikal longgar menjadi pin berlian saat dia mendekatiku. Menjilati bibirnya, dia berhenti beberapa inci di belakangku, mengenakan baju besinya yang biasa — setelan hitam yang pas dengan tubuhnya yang berotot seperti sarung tangan. Aku mengenakan gaun putih bergaya Romawi yang berpotongan dada rendah dengan aksen emas dan belahan panjang hingga pahaku.
“Keluargamu akan segera tiba.” Dia menangkup bahuku, menatapku di cermin dengan tatapan menggoda di matanya. “Kau terlihat seperti seorang dewi.” Jari-jarinya menelusuri sepanjang lenganku, meninggalkan api di belakangnya.
“Jika kita punya lebih banyak waktu…” Dia menekan ciuman di bahuku. "Ada hal-hal yang akan ku lakukan untukmu."
Aku tertawa. “Kita tidak punya waktu.”
Dia mencium leherku, lalu rahangku, saat dia menyelipkan jarinya di bawah daguku. Aku bersandar di dadanya, meminum aromanya yang lezat.
"Aku orang yang sabar," katanya di dekat cangkang telingaku. “Tapi penantian itu membunuhku. Aku ingin menjadikanmu istriku detik ini juga.” Jimin membenamkan wajahnya di leherku, membumbui kulitku dengan ciuman. “Aku tidak bisa kehilanganmu.”
"Kau tidak akan kehilangan aku, Jim." Aku menepuk tangannya di bahuku. "Aku disini."
"Aku harus memberi tahumu sesuatu." Matanya bertemu dengan mataku. “Kau tidak akan menyukainya. Tapi percayalah bahwa aku akan membuatmu tetap aman.”
Dadaku sesak mendengar perkataannya. "Apa itu?"
“Kita masih belum menemukan Janghun atau ayahnya, yang berarti seseorang menyembunyikan mereka.”
Mencoba menenangkan jantungku yang berdebar kencang, aku menghembuskan napas dalam-dalam dan bersantai di dadanya yang berotot. “Kau akan menemukan mereka. Aku tidak khawatir."
Dia menghela nafas. “Seorang pria berbahaya yang terhubung dengan Janghun memenangkan pelelangan. Dia berencana datang untukmu.”
"Siapa dia?"
“Seorang pembunuh bayaran untuk disewa. Seorang pria yang ku pikir adalah mitos sampai sekarang. Mereka memanggilnya The Carver. Itu sebabnya Janghun dan anak buahnya mengganggumu. Pria ini memiliki selera khusus. Dia suka memukul dan menyiksa wanita sebelum dia membunuh mereka.”
Aku tersentak mendengar pengakuannya.
“Kita tidak tahu siapa dia. Tapi kita sedang menyelidikinya. Ayahku berpikir dia akan muncul di pernikahan kita dan mencoba membawamu.”
"Aku tahu dia. Aku bertemu dengannya di kapal.”
“Lalu kau akan duduk dengan seorang seniman sketsa. Setiap petunjuk tentang monster ini dapat membantu. Apakah ada sesuatu yang kau ingat tentang dia atau kapal itu?”
"Dia terlihat seperti ayahmu."
Jimin mengatupkan bibirnya, dan ekspresi khawatir melintas di wajahnya yang tampan.
“Aku tidak akan membiarkan dia membawamu. Aku berjanji. Kita mengundang teman dan keluarga ke pesta pernikahan. Kita akan memiliki banyak perlindungan jika dia muncul.”
Dadaku naik-turun dengan setiap napas pendek yang aku ambil. "Tidak bisakah kita membayarnya saja?"
“Sekutu kita memburunya. Kita juga. Janghun, ayahnya, dan The Carver akan muncul, pada akhirnya.”
"Jimin, apa yang akan terjadi padaku?"
"Tidak ada, sayang." Dia menyelipkan ikal di belakang telingaku dan mencium keningku. "Dengan senang hati aku akan memberikan hidupku untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...