58

88 5 1
                                    

Jimin.

Aku berguling keesokan paginya dengan mabuk parah dan matahari di mataku. Tengkorakku berdegup kencang hingga rasanya seperti anjing neraka berlarian di kepalaku. Jam di meja sebelahku mengatakan itu setelah jam sepuluh, yang membuatku kesal. Aku tidak pernah tidur lebih dari dua jam, dan itu sudah melewati waktu bangunku yang biasa.

Hanya bajingan malas yang tidur selama ini.

Aku berguling telentang, dan kasur bergeser di sampingku, mengingatkan apa yang terjadi tadi malam. Pengakuanku. Yeorin, dan adikku. Sialan, padahal itu pesta ulang tahunku yang ketiga puluh.

Yeorin mengulurkan tangan, menggerakkan kukunya yang panjang ke perutku.

"Bagaimana perasaanmu?"

Kata-katanya mengatakan satu hal, tapi aku tahu apa yang ingin dia tanyakan. Bagaimana perasaanku setelah menyatakan cintaku padanya?

"Baik," aku berbohong.

Kukatakan pada Yeorin bahwa aku mencintainya, dan dia tidak membalasnya. Itu bukan mimpi. Aku benar-benar mengucapkan kata-kata itu dengan keras, meskipun aku tahu perasaanku padanya melampaui cinta. Sebuah kata tunggal tidak bisa Encompass dengan apa Yeorin dimaksudkan untukku.

Tidak ada jumlah uang atau tindakan yang bisa menyampaikan bahwa dia lebih dari seorang Ratu, simbol kekuatan di duniaku. Dia adalah segalanya bagiku. Dan kali ini, aku tidak mempermainkan Yeorin. Aku tidak membiarkan dia pergi.

Setelah kami meninggalkan kamar Taehyung, kami mandi bersama. Aku sangat mabuk sehingga aku hampir tidak bisa berdiri. Malam mabuk seperti itu jarang terjadi bagiku. Aku tidak pernah kehilangan kendali seperti itu. Tapi melihat Yeorin dengan Taehyung membuat kepalaku kacau. Itu tidak seperti terakhir kali dengan para Ksatria.

"Kita harus membicarakan tentang tadi malam," saran Yeorin.

"Itu masa lalu," aku meyakinkannya. "Aku membuka pintu untuk apa yang terjadi antara kau dan Taehyung."

"Aku marah padamu karena menempatkanku di posisi itu," katanya dengan ekspresi cemberut di wajahnya yang cantik. "Tapi aku sedikit senang kau melakukannya."

Dia ingin melakukan diskusi ini tadi malam, tapi aku terlalu kacau untuk menahan percakapan. Sebagai gantinya, kami dengan cepat mandi dan naik ke tempat tidur, tertidur begitu kepalaku membentur bantal.

Aku menyelipkan jariku di antara jarinya dan berguling ke punggungku. Dia menarik napas dalam ketika mata kami bertemu, komunikasi diam terjadi di antara kami.

Tadi malam adalah mimpi buruk, sialan.

Aku kalah dalam permainan dan hampir kehilangan gadis itu.

"Apakah kau membenciku?" Aku bertanya, meskipun aku sudah tahu jawabannya.

Yeorin akan tinggal dengan Taehyung tadi malam jika dia marah padaku. Dan dia akan melakukannya hanya untuk membuktikan suatu hal.

Dia mengatupkan bibirnya, lalu menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Bahkan ketika kau benar-benar bajingan, aku masih tidak dapat menemukannya dalam diriku untuk membencimu."

"Kau harus."

"Jimin," dia menghela nafas. "Jika kita ingin membuat pernikahan berhasil, kita harus terbuka satu sama lain."

Keheningan menempel di udara seperti asap, dan aku membiarkannya menyelimutiku seperti yang kupikirkan tadi malam. Tentang apa yang ku lihat, apa yang ku paksa dia lakukan. Dan betapa aku masih tidak percaya aku telah mengucapkan kata-kata itu dengan keras dan di depan Taehyung.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang