46

87 9 7
                                    

Jimin.

Aku duduk di kursi berlengan di seberang para Knights. Kami berkumpul di kantor alih-alih di kuil untuk tetap lebih dekat dengan Yeorin. Dengan Taehyung keluar dari komisi, aku tidak mengambil risiko dengan keselamatannya.

Yeorin bisa membenciku semaunya. Dia bisa berteriak dan mendorongku menjauh, tapi aku tidak membiarkan pantat cantiknya hilang dari pandanganku.

Aku mengangkat sedikit scotch ke mulutku, mengamati suasana ruangan. Para Ksatria tampak gelisah. Serangan di rumahku telah mengguncang kami dengan cara yang berbeda.

Hoseok hyung tidak tampak modis seperti biasanya. Jungkook memiliki lingkaran hitam di bawah matanya karena mencari di Dark Web selama tiga hari terakhir berturut-turut. Seokjin hyung, Namjoon hyung, dan Yoongi hyung bekerja sampai larut malam mencari orang Albania dengan Alpha Command. Mereka bersandar di kursi seolah-olah mereka beberapa detik dari tertidur.

Jungkook meletakkan tangan di pangkuannya dan melirik ke arahku. "Apakah Taehyung datang?"

Aku menggelengkan kepalaku. "Dia berurusan dengan Yeorin dan mimpi buruknya."

"Seharusnya itu kau, Jim," balas Hoseok hyung dengan kebencian yang menetes dari nada suaranya. "Taehyung tidak akan menikahinya. Kau harus berada di sana menghibur ratu kami."

"Terima kasih sudah mengingatkan, tapi aku punya masalah yang lebih penting untuk dikhawatirkan daripada mimpi buruk Yeorin. Seperti menyelamatkan nyawanya."

"Apakah kau peduli tentang orang lain selain dirimu sendiri?" bentak Hoseok hyung.

"Aku peduli dengan para Ksatria, keluargaku dan Yeorin."

"Apa kau berusaha membodohiku," tantang Hoseok hyung. "Jika Taehyung mati, kami juga akan kehilangan Yeorin."

"Kau pikir aku tidak tahu itu, keparat! Berhenti menggangguku. Aku sedang tidak mood untuk melodramamu, hyung."

"Taehyung melindunginya ketika kau tidak bisa," desak Hoseok hyung. "Dia membutuhkannya. Para Ksatria juga membutuhkannya."

Aku memutar mataku pada bajingan menyebalkan itu. "Apakah semua orang tim Taehyung? Di mana kesetiaan kalian kepada Grand Master kalian?"

Hoseok hyung tertawa terbahak-bahak. "Dengan caramu menangani tembakan Taehyung, kau kehilangan banyak rasa hormatku."

"Maaf jika aku tidak menangani omong kosong sesuai keinginanmu. Tapi aku tidak menjawabmu."

"Sampai Yeorin setuju untuk menikahimu, kau bukan Grand Master berikutnya."

Rahangku tertekuk karena kesal. "Apakah kau mencoba membuatku marah, hyung?"

"Aku muak kau memperlakukan Yeorin seperti sampah," geram Hoseok hyung. "Aku tidak sendirian dalam hal ini. Dia ratu kami, bukan pelacur yang kau ambil dari sudut jalan."

"Oh ayolah, apa aku seperti akan membiarkan pelacur lima dolar mengisap penisku."

"Bukan itu intinya," teriak Hoseok hyung dengan tangan mengepal di pangkuannya. "Kau di luar kendali. Kami membutuhkan seorang pemimpin yang dapat melakukan pekerjaannya tanpa melibatkan perasaannya."

Aku mencibir. "Kau benar-benar tinggi jika kau pikir aku bahkan punya perasaan."

Lubang hidung Hoseok hyung melebar saat dia memelototiku. "Terlepas dari apa yang kau ingin semua orang percayai, kami tahu kau memiliki hati. Bahkan jika itu sehitam ter, sialan."

Dia akan membela Taehyung sampai mati. Mereka adalah teman baik sejak mereka cukup umur untuk berjalan, mereka berdua tak terpisahkan hampir sepanjang hidup mereka. Dia ada untuk Taehyung ketika aku secara fisik tidak tahan berada di ruangan yang sama dengannya. Dia adalah orang yang membantu Taehyung menangani kematian ibu kami, yang memukulnya lebih keras dariku.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang