15

111 14 0
                                    

Tiga tahun yang lalu...

Yeorin.

Aku berkendara ke kota, bersyukur aku mampu menyewa rumah di bagian Daegok ini. Paman Hwang bersikeras agar aku tinggal di kota agar kami dapat memulai proyek Yayasan almarhum istrinya. Dia telah meyakinkan orang-orang untuk menyewakan rumah mereka kepada Yeonjun dan aku dengan harga yang sangat murah. Mereka tinggal di luar negeri hampir sepanjang tahun, yang memberi kami waktu untuk mencari lokasi permanen. 

Dengan bagian atas mobil convertibleku, angin bertiup membelai rambutku saat berkendara di tanjakan curam dan berhenti di jalan masuk rumah baru kami. Setelah lukisanku terjual habis, aku menerima telepon dari asisten paman Hwang. Dua hari kemudian, kami mengemasi tas kami dan meninggalkan orang tua brengsek kami. 

"Rumahku, rumahku," Yeonjun melolong saat dia turun dari mobil dan berlari ke bagasi untuk mengambil tas kami. 

Adikku mencondongkan tubuh ke jendela yang terbuka dan mengambil kunci, dan memandang ke rumah bergaya Kolonial sambil tersenyum. “Tempat ini sempurna.” 

Aku membalas senyumannya. "Kita akhirnya bebas, Jun." 

Yeonjun membuka kunci dan mendorong pintu depan terbuka. Kami tiba di serambi besar, seluruh lantai kayu solid, dengan tangga panjang sekitar sepuluh kaki di depan kami. Ada ruang tamu besar dengan sofa kulit berbentuk U dengan meja ottoman, dan televisi layar datar besar tergantung di dinding di sebelah kiri kami. 

Langit-langitnya tinggi, lengkungannya membulat. Kami berbelok ke kanan dan memasuki ruangan dengan bar kayu ek panjang, sofa nyaman dan game arcade jadul. 

"Luar biasa di sini." Yeonjun menjatuhkan tasnya ke lantai dan berjalan ke mesin pinball. “Yeo, kita memiliki Pac-Man asli. Lihat, kau bahkan tidak membutuhkan uang receh untuk bermain. Sial, ini luar biasa.”

“Ada studio seni di belakang rumah, dekat kolam renang.” 

Wajahnya bersinar dengan kegembiraan seperti anak kecil. Paman Hwang membuat kami sangat senang. 

“Paman Hwang mengundang kita datang malam ini untuk makan malam. Berterima kasihlah padanya secara langsung.” 

Dia mengertakkan gigi. "Akankah Jimin-ssi ada di sana? Aku benci betapa kau menyukainya." 

"Tidak," kataku tanpa ragu-ragu. "Siapa tahu? Aku belum berbicara dengannya sejak pameran seniku."

"Yeo. Aku lahir empat setengah menit setelah dirimu, bukan kemarin. Kau bisa berbohong kepada Jimin-ssi dan dirimu sendiri. Tapi aku tahu kau menyukai dia. Aku melihat kau memegang tangannya di galeri." 

"Aku gugup," kataku membela diri. "Dia menenangkanku."

"Aku mengenalmu lebih baik dari siapa pun." Yeonjun mengangkat alisnya curiga. "Dan kau menyukai Jimin-ssi." 

Aku mencemooh komentarnya. “Tidak, aku tidak.” 

"Kau menciumnya." 

Tepat di depan adikku dan kakek. Tidak terlalu romantis untuk ciuman pertamaku, tapi itu tetap ciuman yang luar biasa. 

"Jadi," aku membalas. "Kau telah mencium lebih banyak gadis daripada yang bisa aku hitung." 

Dia memutar bahunya dan menyeringai. “Aku bajingan. Apa yang bisa kukatakan? Tapi kau bukan, dan itulah tipe wanita yang diinginkan Jimin-ssi." 

"Bagaimana kau tahu apa yang dia inginkan?" 

“Karena aku laki-laki.” Dia memutar bahunya. "Kami tahu banyak hal." 

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang