35

87 8 0
                                    

Yeorin.

Mataku terbuka lebar, jantungku berdebar-debar saat gelombang emosi merasuki dadaku. Aku menatap langit-langit, tahu aku harus melarikan diri dari penjara ini sebelum Jimin bisa menyakitiku. Apakah itu semua hanya mimpi? Atau apakah bajingan itu membiusku, mengejarku, dan memaksaku untuk menghadapi kebenaran? Bagaimanapun, aku harus kabur. 

Aku dalam bahaya. 

Menekankan telapak tanganku ke kasur, aku mendorong diriku ke atas, dan jemariku menyentuh sesuatu yang basah dan tebal. Aku mengangkat tanganku dan memeriksa zat lengket itu. Terlalu gelap untuk melihat dengan jelas. Saat aku mengusap seprai yang basah kuyup, jari-jariku menyentuh permukaan yang keras. 

Apa apaan? 

Aku meraih logam dingin dan mengangkat pisaunya dengan tidak percaya, menutup mataku. "Tidak nyata."

Ketika aku membuka mata, aku masih memiliki pisau di tanganku, dan zat dingin menetes darinya. Darah. 

Tidak. 

Menjatuhkan pisaunya, aku meluncur dari tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi. Aku menyalakan lampu, bergerak di depan cermin panjang dan berteriak pada darah yang melapisi jari-jariku. Aku menyalakan air dan menggosok tanganku. Aliran darah menetes dari jemariku, menodai porselen putih. Ada begitu banyak darah. Terlalu banyak. 

Kau sedang berhalusinasi. 

Tidak nyata. 

Menambahkan sabun, aku membersihkan diri dari mimpi buruk ini. Kulitku terbakar saat aku selesai membersihkan masa lalu. Aku menyiramkan air dingin ke wajahku dan menatap cermin saat manik-manik basah meluncur di pipiku.

"Aku menikamnya," bisikku. "Aku mencoba membunuh Jimin." 

Rasa malu melandaku, meresap jauh ke dalam tulangku. Aku berjanji tidak akan pernah menyakiti Jimin seperti ayahnya. Dan aku melakukan hal terburuk yang bisa dibayangkan. 

Jadi mengapa aku ada di sini? 

Untuk balas dendam. 

Aku mencengkeram dadaku, mencoba menghentikan detak jantungku yang cepat. Sakit hanya untuk bernapas, rasa sakit yang begitu hebat sampai aku seperti menusuk diriku sendiri dengan pisau. 

Tarik dan hembuskan. Tarik dan hembuskan. 

Lima, empat, tiga, dua, satu… 

Kepalaku berdebar-debar, bekerja serempak dengan hatiku. Aku mencoba membunuh calon suamiku. Karena ku pikir dia membunuh adikku. Tapi… Aku ada di sana malam itu. Yeonjun sangat dekat sehingga aku bisa menyentuhnya. Dan kemudian, tidak ada. 

Apakah aku membunuh Yeonjun? 

Apakah aku juga menikamnya?

Air mata mengalir di wajahku, dan saat aku menangis, aku menarik perutku. Sangat menyakitkan, aku ingin menghilangkan rasa sakitnya, terisak-isak sampai air mata membasahi bajuku. Jimin bisa terus membuat hidupku seperti neraka dari kejauhan. Aku tidak perlu kembali ke Daegok. Tidak, kecuali dia ingin menghabisiku. 

Aku harus pergi. 

Udara yang dibutuhkan. 

Aku bergegas keluar dari kamar mandi dan membuka pintu kamarku, terkejut lorong itu kosong. Mengenakan piyama pink berenda, aku bersandar ke dinding dan menghembuskan napas dalam. Rasa dingin menggigil di lenganku, dan benjolan kecil menghiasi kulitku yang berkeringat. 

Dimana para pengawal? 

Dimana Taehyung? 

Seseorang selalu bertugas, bahkan saat aku tidur. Jimin memastikan anak buahnya mengawasi tahanannya setiap saat.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang