23

112 14 0
                                    

Hari ini

Jimin.

Hoseok hyung menuntun tangan Yeorin melewati aula besar. Dia menunjukkannya kepada semua orang di kota seperti Yeorin adalah hadiah yang dia menangkan. Yeorin tertawa dan tersenyum, menutupi mulutnya dengan tangannya setiap kali Hoseok hyung melontarkan lelucon. Di dunia yang sempurna, Yeorin akan menikah dengan pria seperti Hosoek hyung Dia memiliki lebih banyak kebebasan dan kendali atas hidupnya. Yeorin bisa menghabiskan berbulan-bulan di kapal pesiarnya, berlayar melintasi Samudra, minum dan melukis.

Tapi Yeorin adalah seorang keturunan Kim. 

Dan dia milikku.

Aku pindah ke kursi kosong ayahku dan menepuk lengan Taehyung. "Apa yang kau dan Hosoek hyung rencanakan?"

"Tidak ada." Dia memutar matanya. 

"Omong kosong," bentakku. "Jika salah satu dari kalian mengacaukan rencanaku, aku akan menggorok lehermu dan mengecat kota dengan darahmu." 

"Aku ingin melihatmu mencobanya, hyung." 

Taehyung adalah pembunuh terlatih, terampil dengan senjata dan pertarung dengan tangan kosong. Tidak ada orang waras yang mau main-main dengannya. Tapi akal sehat telah meninggalkan pantat gilaku sejak lama. Adikku memimpin tim yang disebut Alpha Command di Hwang Global. Mereka adalah sekelompok tentara bayaran dan pencuri yang dipekerjakan klien kami untuk bisnis ilegal mereka. Di pembukuan, mereka menangani keamanan untuk perusahaan keluarga kita.

Aku melirik adikku, dengan tangan terangkat di atas meja. “Dia perlu mengingat.” 

"Aku sudah bersabar selama hampir satu tahun," Aku menunjukkan. Kembalilah pada kami, sayang. Kelangsungan hidup kita tergantung padanya.

Taehyung menyesap scotch-nya, duduk di kursinya dengan gelar seorang pangeran. "Sabar." 

Aku menonton Yeorin dengan Hosoek. Dia menjentikkan rambutnya di atas bahunya dan tertawa, memeluk ratu kami erat-erat, menjaganya tetap aman dari monster lain yang bersembunyi di ballroom. Knight Devil akan mati demi Yeorin. Kami akan melakukan apa saja untuk melindunginya dari musuh kami. Para Ksatria membutuhkan Yeorin untuk membuka ingatan yang dia tekan sebagai mekanisme kopling. Cara untuk mengatasi traumanya.

“Kita perlu meningkatkan rencana,” kataku kepada Taehyung. “Apa yang telah kita coba sejauh ini tidak berhasil.” 

"Apa yang kau pikirkan?"

“Dia pikir Tuan Kim tidak bersalah. Kakek-nya yang berharga memainkan perannya dengan sangat baik." Aku menggeleng, jijik. "Lihat dia..." 

Kedua tatapan kami beralih ke lantai dansa, tempat Tuan Kim membawa cucunya menjauh dari Hosoek. Mereka terlibat dalam percakapan yang memanas saat dia memutar-mutar Yeorin yang tampak kesal. Kerutan marah di tempatnya, bibirnya bergerak seolah-olah dia sedang berdebat dengannya. Seorang ahli strategi, Tuan Kim tahu cara memainkan permainan. 

Aku mengangkat segelas scotch ke bibirku. “Dia pikir dia membantunya. Bahwa dia menyelamatkannya dari pelanggaran masa lalunya. Tunggu sampai dia tahu kenapa dia ada di sini.” 

Seringai jahat tersungging di sudut mulutnya.

“Ada kabar terbaru tentang pengiriman berikutnya? Kangjun menelepon tadi malam. Mereka ingin menambah pesanan mereka yang biasa." 

“Aku masih menunggu konfirmasi,” kata Taehyung. “Harus mendengar sebentar lagi.” 

“Jika Yeorin mencoba lari lagi, kau bisa melempar pantatnya ke dalam kontainer pengiriman. Itu akan membuatnya takut. Menyadarkannya." 

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang