21

115 15 0
                                    

Hari ini

Yeorin.

Dari seberang aula, aku bisa melihat dada Namjoon naik turun saat dia mengamati seorang wanita dengan rambut panjang yang tumpah ke bahunya. Dia mengenakan gaun strapless biru pucat yang menempel di tubuhnya yang lentur dan berhenti di bagian tengah pahanya. Namjoon menatapnya seperti dia ingin tahu semua yang membuatnya tergerak. Seperti dia ingin melemparkannya ke bahunya dan menyeretnya keluar dari aula. Tapi begitu pula Seokjin.

Aku memiringkan kepalaku ke arah Hoseok, dan matanya mengikuti. "Siapa wanita itu?"

"Park Jiyoon," katanya dengan senyum licik. "Ayahnya memaksanya pindah ke Daegok. Senator Park mencalonkan diri sebagai gubernur Daegok tahun depan. Dan tebak siapa yang membantunya?"

"Paman Hwang Jongsuk."

Dia mengangguk. "Dia adalah bagian pendukung untuk kampanye nilai-nilai keluarga ayahnya."

"Apa aku pernah bertemu dengannya sebelumnya? Dia tidak terlihat familiar."

Hoseok menggeleng. "Tidak. Kau berkunjung selama musim panas ketika Jiyoonie berada di Paris bersama ibunya. Kalian berdua tidak pernah bertemu."

"Aku tinggal di Daegok selama lebih dari dua tahun sebelum aku pindah kembali ke Jepang. Aku tidak ingat Jiyoon-ssi datang ke pesta topeng paman Hwang, di mana pun atau siapa pun yang membicarakannya."

"Dia kabur beberapa bulan sebelum kau pindah ke sini."

"Kemana dia pergi?"

Dia mengangkat bahu. "Tebakanmu sama bagusnya dengan tebakanku. Bahkan para pria Hwang tidak pernah bisa menyimpulkan bagaimana dia menghindari mereka."

Ini memberiku harapan untuk Yeonjun.

Apakah dia melakukan hal yang sama?

Aku mengintip ke arah Hoseok. "Pria Hwang mana yang dia kencani? Seokjin atau Namjoon?"

"Keduanya."

Rahangku terlepas karena pengakuannya. Aku bertanya-tanya bagaimana seorang wanita bisa menangani keinginan gila Seokjin dan Namjoon. Dia harus kuat untuk menghadapi keduanya. Darah dan perbudakan? Jimin adalah orang gila, tapi setidaknya penyiksaan yang dia lakukan tidak melibatkan tali atau pemotongan.

Aku melihat kakek di seberang ruangan. Dia mengenakan tuksedo dan topeng hitam dan emas. Rambut putihnya menggantung di dahinya, ditata untuk menyembunyikan garis rambutnya yang surut. Nenek minum sampanye di sisinya, mengobrol dengan teman-temannya. Dia berpakaian seperti peri merak dalam berbagai warna ungu dan emas. Wanita jalang dingin itu berdiri tegak lurus seperti tiang mendorong pantatnya.

Ibuku berdiri di samping ayahku dengan gaun putri duyung hitam berhias emas dan topeng yang serasi. Dia melirik ke arah paman Hwang, yang membuatku penasaran ketika aku melihatnya membalas tatapannya. Mengenal ibuku, dia membutuhkan lebih banyak uang. Dan dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankan gaya hidupnya. Ayahku adalah seorang arsitek tetapi tidak membuat apa-apa dari hasil dirinya sendiri, puas dengan hidup dari penghasilan ibuku.

"Ku pikir sudah waktunya kau bertemu mata pelajaran barumu," kata Hoseok.

Aku mengangkat alis padanya. "Pelajaran?"

"Suatu hari nanti, kau akan menjadi Ratu Knight Devil, yang akan menjadikanmu wanita yang sangat kuat."

Pengakuannya menarik emosiku, tetapi untungnya, topeng karnaval menyembunyikan perubahan dalam sikapku. "Aku tidak tertarik dengan kekuasaan."

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang