48

81 8 2
                                    

Yeorin.

Sepanjang malam pikiranku melayang antara tidur dan kesadaran, mimpi dan mimpi buruk. Jimin ada di dalamnya, pria yang memiliki banyak wajah.

Iblisku dalam Penyamaran.

Udara telah bergeser di antara kami. Beberapa hari telah berlalu sejak pertemuan dengan kakekku. Aku tahu dia akan kembali ke kebiasaan lamanya. Alih-alih menegaskan klaimnya atas diriku, dia meninggalkanku dengan Taehyung. Lagi.

Sepertinya dia ingin aku lari ke pelukan adiknya. Dia membuatnya terlalu mudah bagiku untuk memilih Taehyung di akhir bulan.

Aku melihat Jimin pada Selasa pagi. Mengenakan setelan biru tua, dia tampak seperti dosa terbesarku. Iblis yang ku dambakan.

Sebelum meninggalkan rumah malam itu, Jimin berjanji akan pulang untuk makan malam. Pembohong bodoh tidak pernah repot-repot menelepon ataupun menjawab pesanku. Taehyung melindunginya, mengklaim dia sedang bekerja dan tidak bisa diganggu.

Pangeran arogan menunjukkan wajahnya keesokan paginya. Dia bahkan tidak repot-repot memberi tahuku bahwa dia ada di rumah. Aku berjalan ke dapur. Jimin berdiri di depan kulkas, sebotol air di tangannya. Dia menatapku dari seberang ruangan, mengamati lekuk tubuhku yang memeluk maxi dress ketat berwarna cranberry.

"Di mana kau tadi malam?"

Dia menutup kulkas dan membuka tutup airnya. "Keluar."

Aku bergerak ke arahnya, meskipun berhati-hati untuk menjaga jarak. Dia tampak seperti tidak tidur selama berhari-hari.

Aku mendorong tanganku ke pinggul. "Kemana?"

Jimin memelototiku dari bawah bulu matanya yang gelap. "Aku tidak menjawabmu."

"Kalau begitu jangan harap aku menjawabmu."

Dia melintasi ruangan, menghindari tatapanku. "Di mana aku tadi malam bukan urusanmu."

"Apakah kau bersama wanita lain?"

Tidak ada jawaban, hanya cemberut jahat.

Meskipun aku ingin berpaling darinya, aku menahan tatapannya. "Aku membencimu."

Ponselnya berdering. Suara menyebalkan itu menggema di seluruh ruangan. Tanpa melirikku lagi, dia mengangkatnya ke telinganya, menggumamkan beberapa kata dalam bahasa Italia. Lalu dia meninggalkan ruangan seolah aku tidak ada.

.
.
.

Pada Kamis malam, Taehyung makan malam denganku di balkon. Kami makan steak dan lobster, kebanyakan makan dalam diam. Aku suka itu tentang dia. Keheningan itu anehnya menghibur.

Dia bisa berjalan sendiri sekarang dan sembuh dengan baik. Jika aku mencoba untuk mengasuhnya, dia  tatapan peringatan. Jadi aku berhenti memaksanya untuk beristirahat dan mengurus dirinya sendiri. Prioritas nomor satu-nya akhir-akhir ini sepertinya adalah aku.

Setelah makan malam, dia membersihkan diri setelah kami dan meninggalkan kamarku dengan nampan kami. Dia biasanya memberikannya kepada orang lain, lalu duduk di kursi di samping jendela, minum sementara saya membuat sketsa desain baru untuk pameran saya berikutnya. Kami jatuh ke dalam pola yang nyaman tetapi aneh. Tapi ketika dia tidak kembali, aku turun dari tempat tidur, meninggalkan sketsa terbaruku.

Dia telah pergi untuk sementara waktu, dan setelah melihat gudang mata-matanya, aku bertanya-tanya apakah ada rahasia lain yang tersembunyi di rumah itu. Aku membuka pintu dan menjulurkan kepalaku ke lorong yang diterangi oleh sconce. Kai tidak bertugas malam ini. Hanya Taehyung dan aku di lantai ini. Jadi aku melangkah ke aula dan menuju ke kiri, memeriksa kamera saat aku berjingkat menuju tangga belakang.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang