Ini bakalan panjang banget, siapkan cemilan kesukaan kalian dan juga air minum, jangan sampai kalian tersedak air liur kalian sendiri..
😁
.
.
.
Yeorin.Kami naik lift ke lantai tiga, tempat Jimin menempati sebagian besar sayap barat.
Aku mendorong Taehyung di kursi roda, terlepas dari protesnya. Dia mencoba menaiki tangga dan merobek jahitannya, jadi aku memaksanya duduk di kursi sialan itu.Kami memasuki kantor Jimin yang memiliki langit-langit tinggi, meja kayu mahoni panjang yang terletak di antara dinding dan jendela, dengan teras yang menghadap ke teluk.
Jungkook, Seokjin, Namjoon, dan Yoongi berkumpul di sekitar Jimin di sofa di area tempat duduk. Hoseok dan saudara-saudaranya, berada di sisi yang berlawanan. Mereka bersandar satu sama lain, bisikan mereka berhenti ketika aku memasuki ruangan bersama Taehyung.
Jimin duduk di kursi dekat perapian dengan sepatu disandarkan di lutut. Saat aku melihat Iblis tampanku yang mengenakan setelan biru tua dengan kancing manset emas dan dasi emas, mulutku berair. Aku tidak banyak bertemu dengannya minggu lalu, kebanyakan hanya berpapasan. Dan aku tidak dapat menyangkal bahwa dia memiliki efek instan pada tubuhku.
Seperti biasa, matanya membuatku telanjang.
Aku tidak melambai kepada siapa pun secara khusus dan menyapa kelompok itu. Beberapa pria berbicara, sementara yang lain memiringkan kepala untuk memberi salam. Hoseok melontarkan salah satu senyum kekanak-kanakannya.
"Di sini, princess." Pandangan kakek menemukanku, senyum lebar di wajahnya. "Ayo duduk di sampingku."
Aku mendorong Taehyung ke samping sofa Hoseok.
Hoseok menggelengkan kepalanya sambil tertawa. "Lihatlah Hyungie memerah waktu berharga ratu kita yang berharga."
"Diam," geram Taehyung. "Aku hanya di kursi ini karena Yeorin bersikeras."
Yoongi, tertawa kecil.
Taehyung berusaha bangkit dari kursinya.
Aku berdiri di atasnya. "Duduk. Kau tidak perlu membuktikan apa pun kepada mereka. Kau nyaris tidak selamat."
"Dia benar," kata Hoseok. "Aku hanya bergurau denganmu. Sungguh, kami membutuhkanmu segera. Jadi, cepatlah sembuh."
Hoseok menepuk pundak sahabatnya, dan Taehyung tersenyum, senyum yang tulus untuk sekali ini.
"Dengan Yeorin sebagai perawatku," kata Taehyung untuk menggosoknya, "Aku tidak pernah ingin sembuh."
"Ooh," kata Hoseok sambil menatap ke arahku. "Kau juga memandikannya? Karena aku akan senang hati terluka hanya karena pantatmu yang bagus memandikanku."
"Hoseokie," kakekku memperingatkan.
Hoseok berdeham. "Maaf, Tuan Kim."
Aku tersenyum begitu lebar hingga pipiku sakit, lalu menunduk untuk berbisik di telinga Taehyung. "Aku bahkan tidak memikirkan itu. Mungkin kalau kau menjadi anak yang baik aku akan dengan senang hati melakukannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...