Yeorin
Aku terbangun dengan tersentak, sekali lagi di pelukan pelindungku yang galak. Taehyung menggoyangkan bahuku, menatapku dengan matanya yang tajam.
Aku menutup mulutku dan menguap. "Apakah kau tidur bersamaku?"
Dia menggeser berat badannya, mengayunku ke samping saat dia bersandar di kepala tempat tidur. "Iya."
Aku memutar kepalaku ke dadanya dan menatapnya. "Aku tidak ingat pernah mimpi buruk."
"Itu karena kau tidak punya."
"Kau pasti jimat keberuntunganku." Aku meringkuk di hadapannya, dan dia memelukku. "Kau mungkin perlu tidur di tempat tidurku selamanya untuk menjauhkan mimpi buruk."
Jari-jarinya menepuk pundakku. "Saatnya bangun, Yeo."
Aku memandang ke luar jendela, matahari belum terbit.
"Tidak, kembali tidur," kataku padanya. "Di luar bahkan belum terang."
"Aku ingin menunjukkan sesuatu. Aku tidak melakukan rutinitasku sejak kau tiba di Daegok. Jadi kau ikut denganku hari ini."
Aku mengusap mataku. "Apakah kau gila? Tidak ada yang bangun sepagi ini."
"Ada," katanya dengan seringai sombong. "Setiap pagi."
"Jam berapa ini?"
"Empat."
"Sialan," erangku. "Apakah kau seorang masokis?"
Dia tertawa. "Ya, ku rasa begitu. Sekarang pergilah dari tempat tidur ini."
"Kemana kau akan membawaku?"
"Kita akan lari di pantai."
"Ya Tuhan. Kau pasti gila." Aku menggelengkan kepala. "Tidak mungkin aku berlari kemanapun pada pukul empat pagi."
Taehyung menyelipkan jarinya di antara jariku, dan percikan api menari-nari di sepanjang kulitku, jika aku belum bangun, itu pasti berhasil membangunkanku.
Aku menurunkan kakiku dari kasur dengan Taehyung masih memegang tanganku. Dia begitu lembut dan sabar terhadapku - kebalikan dari Jimin.
"Apa yang ingin kau tunjukkan padaku?" aku bertanya.
"Sebuah tempat di sisi lain teluk yang menurutku akan kau sukai."
Aku mengumpulkan rambut liar di tanganku, menarik simpul. "Apa istimewanya itu?"
"Itu tempat ibuku biasa melukis saat dia terjebak. Dia akan membawa kanvas dan perlengkapan seninya ke pantai, duduk di sana sampai dia menemukan inspirasi."
Mata keluar dari kepalaku, aku berseri-seri dengan kegembiraan. "Benarkah. Aku tidak sabar."
Aku menjerit saat aku bergegas ke kamar mandi, dan kupikir aku mendengar Taehyung tertawa di balik pintu. Setelah aku buang air kecil dan menggosok gigi, mengikat rambutku agar tidak menutupi wajah. Tidak mudah menjinakkan rambutku, terutama setelah aku tidur sepanjang malam.
Menyemprotkan beberapa produk, aku memeriksa penampilanku di cermin. Aku terlihat lelah, tapi bukan zombie yang biasa dari The Walking Dead setelah mimpi buruk yang panjang sepanjang malam. Kulit di bawah mataku lebih gelap daripada bagian wajahku yang lain, tetapi sebaliknya, aku tidak terlihat terlalu gila.
"Ayo, Yeo," geram Taehyung dari balik pintu. "Kita sudah terlambat."
"Terlambat untuk apa?" Aku balas menembak.
"Jadwalku," teriaknya. "Ayo pergi. Pakai beberapa pakaian dan berhenti main-main."
"Kau sangat suka memerintah, Tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...