Yeorin.
Aku berbaring di lantai kamar tidurku, jariku melingkari sebatang arang pohon anggur.
Dengan lambat, gerakan menyapu, aku membuat sketsa ide kasar untuk karyaku selanjutnya. Aku telah menggambar seorang pria dengan mata pembunuh, tanduknya mencuat dari rambut hitamnya yang tebal. Asap dan abu yang jatuh mengelilingi kepalanya, membuatnya terlihat seperti baru saja keluar dari Neraka. Dia mengenakan setelan pas yang menguraikan otot-ototnya, jasnya didorong ke samping, memperlihatkan senjata yang diikat ke dadanya. Setelan yang dia kenakan seperti baju besi.
Taehyung masuk ke kamarku dan berhenti beberapa inci di depan wajahku. Aku melihat sepatu hitamnya yang mengilap sebelum aku melihat dia menjulang 179cm. Mulutku berair seperti aku telah berjalan di gurun selama berbulan-bulan dan sangat ingin minum. Tubuh berototnya memeluk tiga potong Brioni.
"Kau sibuk," kata Taehyung. "Lukisan Iblis Baru?"
Aku duduk dan menyerahkan buku sketsa itu padanya. "Aku mencoba sesuatu yang baru."
Dia mempelajari buku sketsa itu, dan ku pikir melihat semacam senyuman. Itu jarang terjadi di rumah ini.
"Ini draf kasar," kataku padanya.
Matanya bertemu dengan mataku.
"Ini mungkin karya terbaikmu." Dia mengangguk saat menyerahkan kembali buku itu. "Kau memiliki bakat alami. Ibuku bisa melihat kelebihan pada setiap orang dan membawanya keluar."
Aku berseri-seri dengan gembira. "Kau pikir begitu?"
Rasa cemas meremukkan dadaku saat aku mengamati wajah tampannya. Perasaanku terhadap Taehyung dan Jimin telah berubah selama seminggu terakhir. Taehyung tidak menghabiskan waktu bertahun-tahun membuat hidupku seperti di neraka, atau memaksaku untuk bersamanya. Aku punya pilihan. Dia peduli dengan pendapatku, perasaanku, dan dia tidak akan membiusku atau mengunciku di kamar tidur kalau bukan permintaan kakaknya. Jauh di lubuk hatiku, aku tahu dia memiliki perasaan kepadaku.
"Tae," bisikku.
Ibu jarinya meluncur melintasi bibir bawahnya, dan aku ingin menyedot bibirnya ke dalam mulutku dan mendorongnya ke tempat tidur. Aku menatap matanya yang sedih.
Dia berlutut di atas karpet, tepat di depanku. "Berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan lari atau melakukan hal bodoh yang akan memaksaku untuk memburumu."
"Aku berjanji."
Taehyung mengambil telepon dari saku bagian dalam jasnya. Dia mengulurkan tangannya, memaksaku duduk untuk mengambil telepon. "Aku memasukan beberapa nomor untukmu."
Aku menggeser ibu jariku di layar, menekan ikon telepon dan memindai Favorit. Jimin adalah orang nomor satu, tentu saja. Taehyung adalah nomor dua dalam daftar itu. Di bawah namanya adalah kakek, lalu Jiyoon. Dia tahu lebih baik daripada menambahkan orang tuaku. Mereka akan masuk ke neraka.
Dia bangkit dari lantai dan mengulurkan tangannya, membantuku berdiri. "Kita makan di ruang makan dalam satu jam. Perpakaianlah yang lebih sesuai"
Aku mengangkat talinya ke bahu kananku, seringai di bibirku. "Apakah overallku yang berlapis cat menyinggung perasaan Anda, Pak?"
"Pilih salah satu gaun barumu."
"Ada lagi, sir?" Aku terkekeh, menyukai tatapan kesal yang dia berikan padaku. "Kau akan memukulku jika aku tidak mengikuti perintahmu?"
"Kau akan sangat menyukainya." Dia memasukkan tangan ke rambut hitamnya dan menghembuskan napas dalam-dalam. "Bersiaplah dan berhenti bermain-main."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil i Hate
Mystery / Thriller[Completed] Jangan biarkan ketampanan calon suamiku membodohi kalian. Dia adalah penjahat dalam kisah cinta kita. Hwang Jimin dingin dan kejam, pengganggu yang menghantui mimpi burukku. Pernikahan kami diatur sebelum kami bertemu. Nasib yang ku te...