14

105 17 4
                                    

Hari ini

Yeorin.

Tenggorokanku tercekat mendengar suara dari pintu terkunci. Itu terlalu keras, seperti kunci pintu lemariku di rumah. Aku memejamkan mata, mencoba mengabaikan kenangan buruk yang bermain di pikiranku seperti reel sorotan, tapi sudah terlambat. 

Aku membutuhkanmu, Jun

Kembalilah padaku. 

Menenangkan hatiku, aku menarik napas dalam-dalam dan melepaskannya dengan rengekan. Membayangkan Yeonjun membawaku kembali.

Dia adalah rumahku, separuh jiwaku. Dadaku terasa terlalu berat seolah-olah dipenuhi pasir, dihancurkan oleh beban dunia. Setitik keringat menetes di dahiku dan membasahi bulu mataku. 

Aku berkedip beberapa kali, mataku menyesuaikan diri dengan kegelapan dan meraih lampu, meraba jalanku dalam kegelapan. Tanganku terhubung dengan sesuatu yang kasar dan gatal. Kemudian aku mendengar suara dentuman saat lampu terbalik dan jatuh ke lantai sebelum aku bisa meraihnya.

"Sialan," aku mengerang. 

Hirup dan hembuskan. 

Lima, empat, tiga, dua, satu... 

Bernapaslah, Yeo

Tanganku licin karena keringat, aku menggenggamnya di pangkuanku. Kulitku dipenuhi dengan api, sebuah kobaran api di dalam diriku.

Tidak ada serangan yang sama.

Kadang-kadang, aku mengalami migrain, sementara di lain waktu, aku pingsan karena kekurangan oksigen ke otakku. Sebagian besar waktu, aku bisa mengendalikan serangan kecemasan.

Aku telah memiliki lusinan dokter selama bertahun-tahun, mereka mengajariku berbagai trik untuk menenangkan sarafku.

Aku mengangkat lampu ke dalam pelukan dan meletakkannya di atas meja, menekan tombolnya. Cahaya lembut menyapu ruangan, dan jantungku melambat ke kecepatan yang hampir normal. Aku menyatukan jemariku dan menarik napas dalam-dalam lagi.

Tapi Dr. Kang yang menyelamatkan hidupku. Dia mengenalkanku pada terapi seni kreatif dan menyarankan agar aku mengubah kecemasan menjadi gairah. Ibuku tidak pernah ingin aku melukis. Tuhan melarang siapa pun mencuri sorotan darinya. Tetapi setelah dokterku mengatakannya kepada kakek, dia mengirimku dan Yeonjun ke sekolah menengah khusus untuk seniman. Kami belajar dengan cepat, menyalurkan amarah kami ke dalam seni kami. 

Jari-jariku ingin melakukan sesuatu, apa pun yang membuatku merasa normal. Aku perlu melukis atau membuat sketsa. Jadi aku turun dari kasur dan melintasi ruangan. Kenop pintu bergoyang-goyang tapi tidak mau berputar. Sambil membungkuk, aku memeriksa kenopnya, memeriksa sekrup yang terlihat. 

Kenapa tidak bisa

Keluarga Hwang telah mengurungku selama bertahun-tahun.

"Taehyung, keluarkan aku dari sini." Aku mengepalkan tanganku dan menggedor pintu sampai lenganku terasa sakit. "Dasar brengsek, buka pintunya." 

Teluk

Aku berputar dengan tumitku, perutku keroncongan saat aku membuka pintu Prancis yang menuju ke balkon. Udara asin melayang ke dalam ruangan, dan aku menghirup aromanya. Itu mengingatkanku pada Jimin. Ini adalah idenya untuk mengunciku di kamar tidur yang gelap. Keparat itu mengirimi Taehyung banyak pesan teks, memerintahkan adiknya untuk menyiksaku. 

Pesan diterima, sialan!

Aku mundur dari pintu dan menunggu, disambut dengan kebungkaman Taehyung dan suara percikan air.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang