42

85 9 3
                                    

Jimin.

Dunia berhenti saat mendengar suaranya. Kepala Yeorin tersentak ke arah Taehyung. Kursi tergores di lantai keramik, dan para Ksatria melangkah maju serempak. Mereka berdiri dalam garis lurus beberapa meter dari tempat tidur Taehyung. Begitulah cara kami bergerak, bagaimana kami beroperasi. Kami adalah tim, unit, dan tidak ada yang bisa mematahkan ikatan kami.

Ketika aku masih muda, aku berjuang untuk berteman dengan mereka. Bahkan ketika ibuku bersikeras, aku tidak menyukai gagasan persahabatan. Aku tidak suka membutuhkan orang lain. Ayah telah menanamkan pentingnya mempercayai diri sendiri, mengandalkan diri sendiri. Jadi aku menjauhkan diri dari semua orang kecuali keluargaku.

Setelah inisiasiku ke dalam Devil's Knights, aku menyadari bahwa aku membutuhkan mereka sebanyak mereka membutuhkanku. Sial yang kami alami bersama mengikat kami dengan cara yang melebihi ikatan persahabatan. Kami lebih dekat dari darah, seperti saudara dalam segala hal. Tentu, kami masih memiliki perbedaan pendapat, tetapi kami akan saling membunuh, mati untuk satu sama lain.

Dan kami semua sepakat pada satu hal.

Kami harus melindungi ratu kami dengan segala cara.

Ayah melewati mereka dan berdiri di samping tempat tidur Taehyung dengan tangan dimasukkan ke dalam saku. Tatapan kosongnya yang biasa bergulir di wajahnya yang lelah, meskipun aku tahu dia senang. Ayah jarang menunjukkan emosi, dan dengan memperhatikannya, aku belajar bagaimana menyembunyikan emosiku sendiri. Begitu juga saudara-saudaraku.

Tuan Kim menjentikkan jarinya untuk menarik perhatian perawat dan kemudian bergerak ke sisi tempat tidur dengan monitor.

"Yeo," bisik Taehyung, matanya masih terpejam. Suaranya serak dan bahkan lebih serak ketika dia mengulangi namanya.

Dari semua nama, kenapa harus Yeorin.

Pergilah ke neraka Tae.

Yeorin bergegas menghampirinya.

Selama sepuluh tahun, Yeorin adalah milikku. Malaikatku yang sempurna dan cantik yang membuat hari-hari tergelap sekalipun tampak seperti surga. Tapi saat aku melihatnya dengan Taehyung, hatiku tenggelam ke perut. Perasaan asing bergejolak di perutku, perasaan yang sama yang kurasakan sebelumnya.

Kecemburuan.

Setelah para perawat memeriksa tanda-tanda vitalnya, tuan Kim melambai pada Yeorin untuk maju depan. Dia memegang tangan Taehyung di kasur. Dari sudut mataku, aku menangkap para kesatria menatapku. Mereka semua menunggu reaksiku, persetan dengan mereka. Aku tidak peduli, tidak setelah ledakan kecilku yang memulai pertengkaran antara aku dan Jungkook.

Aku tidak pernah bisa membiarkan mereka melihatku lemah, apalagi oleh seorang gadis lancang dan gila yang membuatku kehilangan kendali. Dia adalah obat untuk kegilaanku dan duri di sisiku. Ratuku mungkin adalah kematian para Ksatria dan aku. Tapi sial, dia sepadan dengan setiap masalah.

Yeorin bersandar di sisi tempat tidur Taehyung dan menempelkan tangannya ke kasur. Adikku menatapnya seolah dia menguasai dunianya — karena Yeorin memang melakukannya. Dia adalah pusat alam semesta kita, obat untuk kutukan keluarga kita.

“Kupikir aku kehilanganmu.” Yeorin mengusapkan ibu jarinya ke pipi Taehyung, senyum lebar di wajah cantiknya. "Kau membuatku takut setengah mati." Dia menghela napas dalam dan menjilat bibirnya. "Bagaimana perasaanmu?"

"Sepertinya aku tertembak," gumamnya.

Taehyung mencoba tersenyum, tetapi dia tampak seperti sedang menahan sakit, meringis, lalu memalingkan wajahnya dari Yeorin. Taehyung sepertiku. Dia tidak ingin kita melihatnya di titik terlemahnya. Yeorin menganggapnya tidak bisa dihancurkan, pahlawannya.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang