43

97 10 4
                                    

Yeorin.

Jimin menggendongku, menendang pintu kamarku dengan kakinya. Setengah tertidur, aku meletakkan kepalaku di dadanya yang hangat, meringkuk di tubuhnya. Aromanya yang lezat memenuhi udara, dan aku meminumnya saat dia membungkuk untuk menurunkanku ke kasur. Dia tenggelam ke tempat tidur di sampingku dan menyapu rambut dari dahiku. Seperti poker panas yang mencap kulitku, jari-jarinya menelusuri pipiku, meninggalkan seberkas api di belakangnya.

Aku tertidur di ranjang Taehyung setelah dia pingsan karena obat penghilang rasa sakit. Kakek telah meyakinkanku bahwa tanda vital Taehyung terlihat baik dan kemungkinan besar dia akan sembuh total. Tapi aku terlalu takut untuk meninggalkan sisinya sampai Jimin membungkusku seperti bayi dan membawaku ke atas.

"Jim," bisikku sambil membaringkan kepalaku di atas bantal. "Maukah kau disini bersamaku?"

Dia menyingkirkan rambut dari dahiku dan menghela nafas. Tanpa sepatah kata pun, dia pindah ke sisi lain tempat tidur. Kasur turun dari beratnya saat dia menanggalkan sepatunya dan menjatuhkannya ke lantai dengan bunyi gedebuk. Aku berbalik menghadapnya, dan dia melompat dari tempat tidur untuk menanggalkan celananya.

Menjilat bibirku, aku melihat Iblis tampanku membuka ritsleting celana panjangnya dan menurunkannya ke pahanya yang kencang. "Mmm..."

"Kupikir kau lelah," katanya dengan tatapan nakal di matanya.

"Aku terlalu lelah untuk berhubungan seks," aku menegaskan. "Tapi aku bisa melihat, bukan?"

Dia menyeringai saat dia membuka kancing kemejanya dan menyelipkannya di atas bahunya, memperlihatkan perutnya yang berotot dan bekas luka.

"Lanjutkan."

Kulitku tergelitik oleh hasrat, dan dengan satu seringai seksi, aku terbangun. Panas membanjiri pahaku, kulitku dipenuhi tonjolan-tonjolan kecil gairah. Tapi tubuh dan pikiranku tidak setuju karena aku butuh tidur lebih dari sekedar orgasme.

Setelah Jimin mengatur pakaiannya di tepi tempat tidur, dia naik ke sampingku. Aku berlari melintasi seprai sutra, dan dia mengaitkan lengannya yang kuat di sekitarku. Aku mengulurkan tangan dan menelusuri ibu jariku di sepanjang rahangnya, berhenti di bibirnya.

Matanya berkedip dengan kegilaan.

"Iblis kecilku," bisiknya di bibirku. "Apakah kau membutuhkanku untuk memberi makan iblismu?"

Aku menggelengkan kepalaku. "Aku ingin menciummu sampai aku tertidur."

Jimin mencengkeram sisi wajahku dengan tangannya dan menghancurkan bibirku dengan ciuman. Lidahnya menyapu ke dalam mulutku, bersinggungan dengan milikku. Dia menjalin jari-jarinya melalui rambutku, sentuhannya lembut dan penuh kasih. Sangat tidak biasa melihat sisi Jimin yang seperti ini. Gelombang kegembiraan berlari di sepanjang tubuhku saat aku melingkarkan kakiku di sekelilingnya dan mengayunkan pinggulku.

Dia meraih tanganku, memindahkannya ke atas kemaluannya yang sekeras batu yang menusuk melalui celah di celana boxer Dolce & Gabbana hitamnya.

"Kau membuatku gila, Rin," bisiknya di antara ciuman.

"Jim..," erangku. "Apa yang terjadi dengan hanya berciuman?"

Dia tertawa, lalu mencelupkan tangannya di antara pahaku. "Aku hanya menciummu."

"Tidak, bukan kau." Aku mengisap bibir bawahnya ke dalam mulutku saat dia mendorong tangannya ke celana pendekku dan memutar ibu jarinya di atas klitorisku.

"Jimhh..."

"Aku tahu kau butuh pelepasan, Rin," katanya dengan suara serak yang membuat kulitku terbakar. "Biarkan aku memberimu satu."

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang