54

86 7 0
                                    

Yeorin.

Hoseok tinggal di marina untuk mengurus perahunya, sementara aku masuk ke mobil bersama Jimin. Perutku melilit gugup sampai aku melihat Taehyung di belakang kami dengan Maserati-nya, menjaga kecepatan tetap. Punggungku menempel pada jok kulit saat kami berlari melintasi Daegok bay. Jimin mengemudi seperti orang gila, berputar-putar seperti kami di jalan raya.

Aku mencengkeram pegangan pintu, rasa takut mengguncangku. "Apa yang terjadi, Jim? Kau harus berhenti menyimpan rahasia dariku."

Jimin tetap menatap jalan dan mengabaikanku, mencengkeram kemudi dengan rahang terkatup. Akhir-akhir ini, dia kehilangan keunggulannya.

Sepertinya Jimin sedang terurai. Apakah lebih peduli padaku daripada yang dia biarkan? Dia begitu tertutup, sebuah misteri bahkan setelah bertahun-tahun. Dan aku muak dikurung dalam kegelapan.

"Katakan padaku mengapa kau menyergap perjalanan kami dan mengemudi seperti orang gila."

Dia melirik ke arahku, buku-buku jarinya memutih karena membungkusnya begitu erat di sekitar kemudi.

"Oke, baiklah. Kau menginginkan kebenaran?"

Aku mencondongkan tubuh lebih dekat padanya dan bergumam, "Ya."

"Peperangan dengan orang-orang Albania ini dimulai hampir dua bulan lalu. Aku pergi ke Berat untuk bertemu dengan keluarga kriminal Janghun." Dia menggelengkan kepalanya, bibirnya mengerucut saat dia menatap jalan. "Ayah mengirimku untuk membuat aliansi baru untuk rekan-rekan Eropa kami. Semuanya berjalan sesuai rencana. Kami minum-minum, kami membuat kesepakatan, dan kemudian aku bangun keesokan paginya di kamar hotel tanpa ponselku."

Aku meletakkan sikuku di sandaran tangan dan melihat ke arahnya. "Apa yang mereka ambil?"

"Mereka mencoba mencuri file terenkripsi. Untungnya, perangkat lunak Jungkook ada di ponselku, dan mereka tidak mendapatkan akses ke file Hwang Global. Tapi mereka mendapatkan sesuatu yang lain. Gambar dan video telanjangmu, kita."

Rahangku mengeras mendengar pengakuannya. "Mereka punya fotoku?"

Dia mengangguk. "Dan rekaman seks."

Aku menutupi wajahku dengan tangan dan menghela nafas. "Aku tidak percaya ini."

"Maafkan aku, Rin." Dia mengulurkan tangan dan meremas pahaku. "Aku tidak bermaksud ini terjadi. Aku menjauhkanmu dari Daegok karena aku ingin membuatmu tetap aman."

"Kenapa mereka menginginkanku?"

"Mereka meminjam lima puluh juta dolar dari para Ksatria dan menolak untuk membayar pinjaman itu." Dia berbelok di sekitar seorang wanita mengemudi dengan kecepatan siput, gerakannya mulus. "Jadi aku mengambil istri Janghun sebagai jaminan."

"Kau membunuhnya," bisikku.

Pada hari penembakan, Jimin mengejek para pria dengan kemungkinan istri bos kejahatan masih hidup dan menggunakannya untuk menjauhkanku dari mereka.

"Dia tidak memberiku pilihan. Bajingan itu tidak akan membayar kita kembali, tidak peduli apa yang saya pegang di atas kepalanya. Dia terlalu dalam dengan psikopat yang terikat dengan Il Circo."

Kakek bersikeras aku mengambil pelajaran bahasa Italia setelah aku bertemu Jimin. Dia pikir itu bisa membantuku mengungkap informasi tentang keluarga Hwang. Dalam bahasa Italia, Il Circo berarti The Circus, yang semakin menarik minatku.

Aku menggerakkan tanganku ke pahanya saat dia berlari menaiki bukit. "Apa itu Il Circo?"

"Klub di mana apa pun pergi." Dia terbang melewati gerbang penjaga dengan Taehyung di belakang kami di Maserati. "Itu hanya dengan undangan. Mereka mengadakan lelang bulanan di Dark Web. Pria dari kedalaman dunia kriminal akan bertaruh pada apa pun mulai dari wanita hingga hasil pertandingan kematian."

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang