53

118 8 2
                                    

Yeorin.

Aku tertidur membaca The Iliad untuk Taehyung. 

Masuk dan keluar dari kesadaran, aku memimpikan Ksatriaku dan semua hal kotor yang kami lakukan bersama tahun lalu di kuil. Satu demi satu, aku memilih mereka, mengklaim Ksatriaku dengan kekuatan seorang ratu.

Jari-jari Jimin menelusuri rambutku saat Jungkook mengisap klitorisku. Dia memiringkan kepalaku ke samping, giginya menyentuh kulitku yang panas. Aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia dengan pria-pria tampan yang memujaku. Selama berminggu-minggu, aku gugup bergabung dengan The Devil's Knights, tetapi aku tidak pernah merasa sebebas ini, seperti di sinilah aku seharusnya.

Taehyung meraih pinggulku, membungkuk untuk mengisap putingku saat Hoseok menggigit yang lain. Gelombang kesenangan meluncur dari kulitku, sensasi berputar-putar di perutku. Jimin memegang lenganku di atas kepalaku, melingkarkannya di lehernya untuk memberi Taehyung dan Hoseok akses yang lebih baik.

Aku melirik Ksatria lain yang berlutut di depan kami menonton dengan mata lapar. 

“Yoongi, kemarilah,” kataku pada Knight terbaru.

Yoongi mendorong dirinya dari lantai. Aku mengulurkan tanganku, dan dia menyelipkan jarinya di antara jariku. Jantungku berdebar kencang saat aku menatap matanya yang penuh dengan rasa lapar. Aku memindahkan tangannya ke perutku, membiarkan dia merasakan kulitku saat aku beringsut lebih rendah. Dengan Jungkook tepat di bawahku, ada cukup ruang bagi Yoongi untuk menggosok klitorisku dengan ibu jarinya. Aku mencengkeram pergelangan tangannya saat dia melakukan pukulan perlahan dan tentatif yang membuatku menjerit.

Jantungku berdetak sangat cepat hingga kepalaku pusing karena kesenangan. Aku bersandar di dada Jimin, termakan oleh semua aroma lezat mereka. Semuanya, mulai dari kayu cendana Jimin hingga cengkeh pada napas Hoseok. Dalam satu malam, aku beralih dari hanya memiliki satu sentuhan menjadi lima sentuhan. Dan aku bahkan belum selesai dengan yang lain. Aku bahkan tidak punya kesempatan untuk merasakannya.

Setelah aku datang dua kali di lidah Jungkook, Jimin membentak, “Jung, berhentilah serakah. Kau harus berbagi ratu kami.”

Kepalanya dimiringkan ke belakang, dan perutku terkepal karena kehilangan lidah Jungkook. Aku berada di ambang orgasme lagi, tepat di ambang kehilangan kendali untuk ketiga kalinya. Dia sangat baik dengan lidahnya, aku tidak akan pernah merasa cukup dengannya.

"Belum," keluhku, lalu meraih bagian belakang kepala Jungkook, mendorong wajahnya di antara pahaku. "Aku sangat dekat."

Dia menatapku, bibirnya berkilau karena jusku, lalu matanya beralih ke Jimin untuk konfirmasi. Semua orang berhenti menyentuhku, menunggu Iblisku memberikan persetujuannya. Persetan dengan omong kosong itu. Ratu melakukan apa yang mereka inginkan.

"Aku yang bertanggung jawab malam ini," kataku pada Jimin. "Dan aku belum selesai dengan Jungkook."

Jimin menundukkan kepalanya dan mencium leherku. "Ya Ratuku."

Jungkook memberiku senyum puas sebelum lidahnya meluncur di atas dagingku yang panas. Yoongi kembali memutar ibu jarinya di atas klitorisku, sementara Taehyung beralih antara memijat payudaraku dan mengisap putingku. Hoseok melakukan hal yang sama di sisiku yang lain. Aku mengambil tangan Hoseok dan memindahkannya ke paha bagian dalamku. Dia tahu apa yang ku inginkan tanpa instruksi dan memasukkan dua jari ke dalam basahku.

Aku bisa merasakan jari-jari Hoseok dan lidah Jungkook bekerja bersamaan. Setiap nama mereka keluar dari mulutku, satu demi satu. Kombinasi dari mereka memukul saraf, dan dalam beberapa detik, pahaku gemetar, memaksa Ksatria untuk menahanku.

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang