18

111 13 5
                                    

Tiga tahun yang lalu

Yeorin.

Mataku terbuka lebar, dan kepanikan membanjiri dadaku. Berjuang untuk menghirup udara, aku menarik napas dalam-dalam saat tangannya menutupi mulutku, tangan yang lain melingkari tenggorokanku saat dia mengurungku di kasur dengan tubuhnya yang berotot.

Aku terengah-engah dan mengais jari-jarinya. "Lepaskan aku."

Dia menggeser tangannya ke atas dan ke bawah tenggorokanku, memijat kulit sambil tetap memegang erat-erat. "Apa kau akan bersikap manis, Rin?"

Aku berusaha berteriak, dan dia mengencangkan cengkeramannya di tenggorokanku, menghancurkan tenggorokanku dengan tangannya. Seringai tersungging di sudut mulutnya. Aku menendang dan menggeliat, putus asa untuk melepaskan diri dari cengkeraman mautnya. Dia terlalu kuat, tubuhnya sekeras baja dan menekan dadaku. Tenggorokanku terasa panas karena asam yang mengaduk di perutku.

Kata-katanya dingin dan lembut, ketenangannya yang biasa sebelum badai. Jimin tidak pernah berteriak, yang menurutku selalu aneh bagi seseorang dengan begitu banyak amarah di dalam dirinya. Aku menggelengkan kepalaku, dan lubang hidungnya melebar, sesuai dengan intensitas yang muncul di matanya.

"Kalau begitu, tanganku tetap di mulutmu," katanya.

Aku mengerang, kata-kataku teredam.

"Kau tahu, akan jadi apa?" Jimin menjulurkan lidahnya dan menjilat pipiku, berhenti tepat di bawah mataku. "Kau siap bertingkah seperti gadis yang baik?"

Menggunakan setiap kekuatan, aku mendorong dadanya, tetapi itu seperti mencoba memindahkan mobil dengan tangan kosong, tidak ada gunanya dan tidak sebanding dengan energinya. Dia hanya akan memperburuk rasa sakitnya, menyeret keluar rasa sakitnya karena dia telah melakukannya.

"Sekarang," katanya, suaranya seperti kerikil. "Apakah kau akan berteriak jika aku menggerakkan tanganku?"

"Tidak," gumamku di telapak tangannya.

Dia membuka tangannya yang berada di mulutku. "Aku hanya ingin bicara, Rin."

Mendorong telapak tanganku ke dadanya, aku berteriak, "Keluar dari kamarku, dasar gila."

"Kau tidur dengannya?" katanya dengan gigi terkatup. "Katakan!"

"Tidak," aku terkesiap. "Tidak pernah sejauh itu. Dia bahkan tidak mencoba menciumku."

Ketika aku pergi ke Seoul untuk melihat pameran seni rekan kerja, aku bertemu Yonwoo. Dia adalah seorang kolektor seni tampan berusia akhir dua puluhan, kaya dan belum menikah, jadi tentu saja, aku menerima tawarannya untuk minum. Tapi tidak lebih dari itu.

Bibir Jimin bergetar karena gelombang amarah yang mengguncangnya. Aku membuka mulut untuk berbicara, dan dia menekankan bahuku ke kasur.

"Kau menjijikkan, seorang yang menyimpang. Tidak ada yang akan pernah cukup bodoh untuk mencintaimu."

Seringai muncul di sudut mulutnya.

"Kau pikir aku menginginkan cintamu?" Jimin menggelengkan kepalanya, dan rambut hitam jatuh di depan irisnya. "Aku ingin mendengarmu berteriak, merasakan tubuhmu gemetar di bawah tubuhku."

"Ada yang salah denganmu. Kau tidak memiliki hati, tidak memiliki jiwa. Kau kosong."

Dia memelototiku, mulutnya hanya beberapa inci dari mulutku. "Setelah semua yang telah ku lakukan untukmu, bagaimana bisa kau... Kau mungkin juga akan meludahi wajahku."

"Itu hanya minuman, Jim. Tidak ada lagi."

"Kau kabur dari rumahku beberapa minggu yang lalu. Menolak untuk berbicara denganku. Malah berbicara dengan bajingan itu di belakangku. Kau ingin aku memperjuangkanmu? Menurutmu apa yang selama ini aku lakukan? Aku adalah satu-satunya, Rin. Aku akan selalu disini, tidak ada orang lain yang akan menjagamu seperti aku."

The Devil i HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang