Olaaa
Ada yang rindu tah sama aku? ahahaha naajeees beut 😆
Tandain typo Say
***
(Namakamu) melingkari kalendernya dengan spidol warna merah. 3 hari lagi menuju November,beberapa hari ini dirinya tidak pulang karena harus jaga malam di rumah sakit. Meninggalkan Iqbaal sendiri di apartemen.Dirinya bahkan menginap di asrama dan hanya beberapa kali berkomunikasi dengan Iqbaal.
"Balik gih,kasihan suaminya udah rindu"ujar seseorang
"Dokter Revan"ujar (Namakamu)
"Balik aja,pulangnya besok lagi. kasihan Iqbaal"titah seorang dokter yang dipanggil (Namakamu) Revan.
"Tapikan belum selesai jaga dok, jangan deh. Jarang-jarang loh saya jaga sampai nginep kayak gini" balas (Namakamu)
"Alah lagi sepi juga nih Emergency roomnya, lagian ada 2 orang lagi tuh yang jaga temen kamu"ujar Revan. Malam ini memang cukup sepi dan yang berjaga sekitar 10 orang.
"Nggak papa dok.Besok aja,suami saya pasti ngerti kok isterinya lagi sibuk"tolak (Namakamu).
"Ya sudah deh,yang mau balik ke Indo mah beda"goda pria itu
"Woh jelas dong dok,hehe.Dokter Revan sendirinya belum mau balik?"
"Sekarang belum tahu sih,liat keadaan aja"jawabnya.
"waduh,yang di rumah udah kangen itu dok"ujar (Namakamu)
"Pastinya. Selalu merengek mau saya pulang udah"
"Ajak tinggal di Aussie aja sih dok daripada jauh kan.Dokter juga liburnya cuma bentaran gitu"ujar (Namakamu)
"Nanti.."
"Shylla"seorang wanita berhijab warna abu-abu menghampirinya.
"Eh kak Vina,kenapa kak?"tanya (Namakamu)
"Kamu masih tinggal lagi?Aku pikir udah pulang"ujarnya
"Nanggung sih kak Vin,akhir-akhir ini aku jarang jaga malam,selalu dapat siang atau sore mulu"balas (Namakamu)
"Yang sabar Shyll"
"Banyakan juga pasien kalau siang Shyll"ujar Revan.
"Iya sih,"
"Kamu nginep di dorm Shyll 3 hari ini? Trus di rumah Iqbaal sama siapa?" tanya Vina
"Kebetulan temannya dari US lagi dateng kak,jadi nginep di apartemen sekalian"jawab (Namakamu)
"Ohh"
"Jadi berdua aja di apartemen?"tanya Vina
"Bertiga sama Sri"jawab (Namakamu)
"Oh gitu.Masih ada mereka?"tanya Vina
"Kurang tahu sih kak"jawab (Namakamu)
"Kamu nggak mau pulang Shyll?"tanya Revan
"Ntar aja kak kan belum kelar"jawab (Namakamu)
"Lagi marahan sama Iqbaal yah?"tanya Revan penuh selidik
"Enggak,dibilang tadi aku ada jawal jaga malam"elak (Namakamu)
***
"masih di kantor?"tanya (Namakamu). Vina,(Namakamu),Melany*kalo kalian lupa,dia satu departemen (Namakamu) dulu*
'Iya,masih nunggu client dari Indo'
"Loh dari indo?Mau meeting sekarang?"tanya (Namakamu). Hadir nya (Namakamu) di sini hanya untuk menemani Vina dan Melany makan karena belum makan dari pagi, sementara dirinya katanya sih lagi ngga selera makan.