Tandain typo
bacanya abis magrib aja yah 👍
***
"Bali?Bali apanya sih bu?"tanya Iqbaal heran.Alisnya mengkerut karena mendengar tuduhan kepadanya.
"Kamu kenapa pura-pura lupa sih?Gini nih cowok,maunya.."
"Bu,semenjak aku nikah sama Shylla aku nggak pernah yah pergi-pergi liburan tanpa Shylla,ya Allah ngaco banget"Sela Iqbaal menjelaskan
"Kamu amnesia yah,Bay?"tanya Dinda
"Amnesia apanya sih? Ibu kali yang halu.Demi apapun aku sama Shylla tuh enggak pernah pisah ya kalau liburan-liburan doang kek gitu"sangkal Iqbaal,sementara Dinda menatapnya jengkel.
"Dulu kamu liburan sama Abuy, tanpa ibu sama bapak juga.Masih nyangkal aja kamu?"
"Serah ibu,Ibay bilang gak pernah yah ga pernah"Iqbaal masih menyangkal rupanyam
"Pak,anak kamu nih pak, nyangkal terus kerjanya.Capek banget ibu"ujar Dinda
"Bay coba di ingat-ingat balik Bay,masa kamu lupa sih?"
"Astghfirullah kenapa ya pada ngejerumusin Ibay seolah Ibay ini berzinah? Berzinah tu dosa tau nggak sih bu?Pak?Lagian buat apa juga sih Ibay berzinah sama Zidny? Kayak Shylla gak cukup aja gitu buat Ibay"
"Loh harusnya ibu yang nanya kayak gitu ke kamu. Jadi kamu ini ngerasa Shylla gak cukup yah buat kamu makanya kamu malah selingkuh sama Zidny?"Dinda malah membalikkan perkataan Iqbaal.
"Tanya Shylla deh kalau gak percaya, mana ada aku pisah sama dia lama begitu?Pas Di Melb aja aku setiap minggu ke Dorm dia"balas Iqbaal
"Udah gila yah? Kalau Shylla tau kamu mau rumah tangga kamu berantakan?"tanya Dinda
"Ya biar clear aja daripada Ibay dituduh hamilin Zidny,yang bener aja"
"Kamu emangnya nggak liat Shenna mirip kamu?"tanya Dinda
"Mirip darimananya bu?Mata ibu juling kali. Kek gitu dibilang mirip"ketus Iqbaal menjawab pertanyaan Dinda
"Dosa loh ngatain ibu juling,si ibay mah"ujar Jozz
"Lebih dosa mana daripada nuduh hamilin isteri orang? Idih banget" ujar Iqbaal bergidik.
***
Masih ngobrol dengan Reina yang ada di rumah mertuanya yang kini bersama para bocil-bocil yang kata Reina keponakan-keponakan Jevin
'Kakak kenapa cantik sekali?'tanya gadis yang bernama Sabila itu,gadis yang kiranya masih sekitaran 8 tahunan.Kata Reina sih itu anak dari sepupunya Jevin. Orangnya emang cerewet dan Kepo banget. Reina aja pas baru datang dia udah nanya- nanya tentang skin care dan mau mina skin care Reina katanya biar dia cantik,putih dan mulus seperti Reina.
"Soalnya aku rajin mandi hehe"jawab (Namakamu).Reina juga pernah bilang ke (Namakamu) kalau Sabila itu anaknya males mandi,katanya pake parfum kak Reina sudah cukup buat tubuhnya wangi.
'Rajin mandi itu bikin cantik?'tanya nya dengan polos.
"Iyaa dong.Liat kak Reina rajin mandi kan dia,makanya cantik banget"jawab (Namakamu)
'Sabila makanya rajin mandi juga,biar cantik kayak kakak Shylla'ujar Reina
'Anung mau liat kakak cantik'gadis kecil satunya yang Reina perkenalkan namanya Ainun itu rusuh pengen tampil di kamera Macbook Reina.
'Inung nanti kamuuu,saya dulu sama kakak Reina'Sabila tidak mau kalah,ia terus berdesekan dengan Ainun.
'Jangan rusuh nanti dimarahin sama Om Jevin loh 'tegur Reina