Adelai mendengus keras sebelum mengambil ujung gaunnya dan berbalik.
"Aku lelah. Aku akan pergi dulu. ”
Dia meninggalkan ballroom tanpa ragu-ragu, mencoba mempertahankan ketenangannya yang anggun. Memang benar dia merasa sangat lelah - terlebih lagi karena sepertinya tidak ada yang berjalan sesuai keinginannya.
Mengapa aku selalu terpojok oleh kata-kata tenang putri vulgar itu?
Setelah Adelai berdiri, Belinda mengambil hors d'oeuvre dan menggumamkan selamat tinggal pelan, tahu dia tidak akan mendengarnya. Mengetahui bahwa mungkin saudara tirinya bahkan tidak menginginkan sapaan itu.
Langkah marah Adelai memudar menjadi kebisingan pesta. Phillip masih berdiri tepat di samping Belinda.
"Maaf, Duke Phillip."
"Untuk apa?"
Dia meliriknya dengan bingung.
“Karena menyebabkan kekacauan pada hari ulang tahunmu.”
"Itu bukan salahmu, Putri."
“Jadi, apakah ini salah Putri Adelai?”
Itu pertanyaan yang cukup lugas. Phillip mengangkat bahu dan menggelengkan kepalanya.
"Tidak, itu milikku karena mengundang kalian berdua tanpa menyangka ini akan terjadi."
“…….”
Belinda meneguk kue tar kenari sambil melamun, sebelum segera meraih yang lain. Phillip memandang dengan alis sedikit terangkat, seolah pemandangan Belinda sedang meneguk makanan penutup adalah hal yang paling menarik di dunia.
“Nah, kamu lebih berani dari yang aku kira.”
"Berani? Dalam situasi ini? … Itu hanya karena aku sudah terbiasa. ”
Sudah terbiasa?
Mata Phillip menangkap matanya.
Belinda, tidak memperhatikan, terus makan kue tar sambil memikirkan kejadian di kepalanya.
Dia bisa menertawakan komentar si kembar dan berpura-pura tidak memengaruhinya, tetapi di dalam, itu tidak sesederhana itu.
Dia bukannya tidak tahu malu atau tidak bijaksana. Namun, dia pikir itu akan menjadi cara terbaik untuk menghadapi situasi tersebut. Dia lelah berurusan dengan kata-kata tajam mereka, tapi jelas tidak cukup lemah untuk dipermalukan hanya dengan kata-kata dari Adelai.
“Kamu sudah tahu bahwa aku tidak hebat, bukan?”
“…….”
“Aku tahu semua rumor yang beredar tentangku. Bagaimana semua orang melihatku. Lucu… Menjijikkan. ”
"Saya tidak membencimu, Putri."
"Semua itu tidak berarti bahwa orang-orang yang berdarah bangsawan berhak mengabaikanku dan menginjak-injakku."
Phillip hanya menatapnya saat dia berbicara. Dia menggerakkan tangannya ke atas meja, mencoba memutuskan antara kue almond dan ceri.
“Sebenarnya, aku sangat bahagia dengan hidupku sekarang. Aku bisa makan sebanyak yang aku mau dan memiliki tempat yang nyaman untuk tidur. "
Aku tidak harus mencuci seprai penginapan dalam cuaca dingin yang membekukan atau pergi tidur dengan perut kosong sambil menangis.
Itu saja sudah cukup untuk memuaskannya. Batasan kebahagiaannya sangat rendah.
Dia memilih ceri, mengambil beberapa dari hidangan.
“Bagaimanapun, aku menyukai hal-hal apa adanya. Ini tidak seperti aku mengancam posisi Adelai atau lebih asyik denganku sehingga aku mengabaikan sekitarku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...