Aymon membuat saran demi Belinda, meskipun tidak terpengaruh oleh dorongan hatinya sendiri. Belinda tersenyum pahit mendengar kata-kata itu.
"Bu?"
Nordi dengan bingung mencoba menarik perhatian gadis itu, yang sepertinya terpaku di tanah.
Belinda dengan tenang menjawab Aymon.
"Ya, benar. Tidak perlu membunuh siapa pun. ”
Dia mengatur nada yang stabil. Saat dia mengusapkan tangannya ke bulu Aymon, dia perlahan menjadi tenang.
Ini melegakan aku memiliki Aymon.
“Aku ingin tinggal di sini malam ini. Tolong beri aku kamar terbesarmu.”
Dia berkata, sedikit mengangkat dagunya.
Dia akan terbiasa melihat wajahnya. Dia akan mengakui, setelah melihatnya sendiri, bahwa dia tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dirinya di masa lalu.
"Berapa hari kamu berencana untuk tinggal?"
Terlepas dari nada arogan wanita yang jauh lebih muda, Nordi tersenyum, menggosok-gosokkan kedua tangannya.
Dia menatap matanya yang tenang namun percaya diri dan kulitnya yang jernih, indikator umum dari pendidikan yang kaya. Meskipun dia mengenakan pakaian biasa, dia tidak bisa menyembunyikan aura keanggunannya. Jelas, dia hanyalah seorang gadis aristokrat yang belum dewasa yang lewat.
Dia harus serendah mungkin.
Belinda menyerahkan beberapa koin perak.
“Aku tidak tahu berapa lama akan tinggal, tetapi ambil ini untuk hari ini. Kamu dapat menyimpan kembaliannya."
Nordi membungkuk dalam-dalam saat melihat uang itu, jauh melebihi biaya makan malam.
Tidak adanya sopir pendamping di luar pintu membuatnya semakin bahagia. Dia senang memikirkan menghabiskan setiap sen terakhir dari gadis yang tidak tahu apa-apa.
“Kalau begitu, aku akan menunjukkanmu ke kamarmu. Ikut denganku."
Belinda mengikutinya tanpa ragu-ragu, mendengarkan ocehannya yang tidak berguna tentang Festival Daffodil dan kebaikan tuan setempat saat mereka berjalan menyusuri lorong yang gelap.
Fakta sederhana bahwa dia masih bersama Nordi membuatnya tegang.
Ketakutan yang sudah lama ada di hatinya itu sangat gigih, dia merasa lebih baik tentang hal itu sekarang, tetapi kembali ke lapangan, dia tidak bisa menghilangkannya.
Tetap saja, dia akan terbiasa dalam beberapa hari.
Dan kemudian dia akan bisa menertawakan dirinya sendiri karena berjuang begitu banyak dengan ketakutan bodoh terhadap pria yang tidak berarti.
"Breedee, apakah kamu yakin tidak ingin saya memotong lengan atau kakinya?"
Sebelum dia menyadarinya, Aymon telah melingkari bahunya.
"Hmmm."
Tidak buruk…
Aymon menggigit sehelai rambutnya, tidak puas dengan tidak adanya jawaban.
Ada banyak hal yang bisa dia lakukan saat itu, dan banyak hal yang ingin dia lakukan.
Dia bisa menggigit lehernya, dan kemudian dia berdarah. Aymon membenci bau darah manusia, tapi jika itu membuat Belinda senang, dia akan memastikan ada genangan darah pemilik penginapan di lantai lorong setiap hari.
Yah, dia tidak menginginkan itu.
Aymon menggosok leher Belinda alih-alih terus memikirkan impulsnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...