Chapter 72

270 12 0
                                    

Belinda melambai kepada pelayan di belakangnya – tanda bahwa dia ingin berbicara secara pribadi dengan sang duke.

Meskipun dia bukan pelayannya, dia menerima pesanan karena statusnya yang lebih tinggi.

Duke duduk dan mengangkat cangkir tehnya dengan tangan gemetar. Namun, dia terbatuk sebelum dia bisa minum karena ucapan Belinda selanjutnya. 

"Apa yang kamu lakukan pada kereta luncurku?" 

Keraguan Belinda berubah menjadi keyakinan ketika dia melihat reaksinya. Tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, itu aneh. Mereka adalah anjing yang bertanggung jawab atas kereta luncur keluarga kerajaan, jadi pasti mereka akan memilih yang terlatih terbaik. Reaksi kekerasan mereka adalah insiden yang tiba-tiba dan tidak terduga.

Belinda mengingat hari itu di kabin hutan, lalu teringat berapa lama Duke DeHill menghabiskan waktu memandangi anjing-anjingnya.

Itu bisa saja hal yang sepele, tetapi fakta bahwa dia adalah sekutu terdekat Adelai dan memiliki perasaan negatif terhadapnya mengganggunya.

“Anjing-anjing itu berlarian seperti orang gila, dengan mata merah! Sepertinya mereka dibius atau semacamnya!”

Kata-kata Mazetto di masa lalu juga sangat memprihatinkan.

Dia sedang menguji sang duke. Jika dia memberikan respons acuh tak acuh, dia akan pergi, tetapi sebaliknya ...

“Aku tidak melakukan apa pun pada kereta luncur! Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan!”

Duke bangkit dari tempat duduknya dan menjawab dengan sedikit terlalu bersemangat.

Tidak sulit bagi Belinda untuk membaca kengerian dan rasa malu di matanya.

Lagi pula, berapa tahun yang dia habiskan di gang belakang? 

Membaca emosi orang adalah bentuk seni, yang harus dia pahami untuk menghindari pukulan pemilik penginapan itu. 

Belinda meletakkan cangkirnya. Seperti yang diharapkan, kecurigaannya tampaknya benar. 

"Apakah itu mengganggumu karena aku mempermalukanmu?"

"Tidak, tidak, itu sama sekali tidak benar!"

"Itu pasti membuatmu merasa sangat buruk."

"Tidak! Benar-benar tidak!"

Duke DeHill menggelengkan kepalanya saat dia melanjutkan. Kendali diri dari orang kuat yang selalu menjalani kehidupan yang santai, mulai hancur ketika dihadapkan pada situasi yang tidak terduga.

"Kamu pasti mencoba membunuhku karena kamu merasa sangat buruk."

Mata sang duke melebar dan dia segera melambaikan tangannya.

“Sejauh membunuh?! Aku tidak akan pernah! Huk ….”

Dia berhenti berbicara dan mundur selangkah. Dia menyadari arti dari apa yang baru saja dia katakan tanpa berpikir.

Belinda telah menuntunnya untuk mengakui dosa-dosanya dengan mulutnya sendiri.

Dia mengangguk dan duduk.

Semua keraguannya terjawab. Dia tidak pernah bermaksud menanyakan apa yang telah dia lakukan – dia tidak meragukan itu sedetik pun. 

Mungkin dia hanya orang bodoh yang tertipu oleh tipuan Adelai.

Berbalik, dia dengan putus asa berteriak pada Belinda. 

"Mohon maafkan saya! Aku tidak melakukannya karena kedengkian! Aku tidak pernah bermaksud melakukannya!”

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang