Mendapatkan inti dari pikiran Aymon, Kaisar mengangkat pedangnya dan berteriak.
“Hentikan semua Shinsu lainnya dari mengejar kepala! Bentuk penghalang dan lindungi dia dari serangan apa pun! ”
"Ya pak!"
Saat dia bergerak melintasi medan perang, Tentara Kekaisaran tepat di belakang Aymon dengan tegas memblokir jalan. Mereka memegang pedang mereka dengan tekad yang tak tergoyahkan dan menyerang semua Shinsu lainnya. Mereka telah menjadi penghalang yang kuat untuk melindungi punggung Aymon .
Count Otoman mencoba membujuk Tentara Kekaisaran untuk berjanji setia kepadanya, tetapi Kaisar tetap menjadi satu-satunya objek kesetiaan mereka.
Sementara itu, Aymon menjadi semakin dekat dengan kedua manusia itu . Otoman yang kebingungan itu berteriak putus asa.
“J-Jangan mendekat! Atau Putri akan mati!”
Tidak terlintas dalam pikirannya bahwa Aymon akan mengabaikan peringatannya dan menyerangnya secara langsung. Dia secara bertahap kehilangan ketenangannya.
“Jika kamu mendekat, aku akan benar- benar membunuhnya!!”
Otoman menekan belati di leher Belinda. Tapi dia tidak bisa menyakitinya karena dia adalah satu-satunya perisai yang bisa melindunginya dari macan tutul hitam.
Bahkan Shinsu, yang seharusnya melindungi mereka, diinjak-injak di bawah cakar macan tutul hitam itu. Sang Putri adalah kartu terakhirnya untuk mengendalikan binatang itu. Jika dia membunuhnya, dia juga akan mati , tepat setelahnya .
Tidak yakin harus berbuat apa, situasi ini membuatnya ragu- ragu . Keringat menetes dari telapak tangan yang memegang belati. Otoman membetulkan belati yang hampir terlepas dari tangannya dan mengembuskan napas gugup.
Belinda tidak menyia-nyiakan kesempatan begitu dia bingung.
Saya tidak punya niat untuk mati dengan tenang di tangan Anda.
Dia mendorong Count Otoman dengan sekuat tenaga. Otoman, yang hanya fokus pada macan tutul hitam, terperangah oleh pemberontakan Belinda yang tiba-tiba.
"Kamu gila jalang!"
Ketika Otoman kehilangan keseimbangan, dia mengatupkan giginya dan mengayunkan belati. Darah tiba-tiba keluar dari tulang selangka Belinda yang terpotong.
Belinda menekan luka itu erat-erat dengan telapak tangannya dan menatapnya.
"Kamu tidak akan pernah menjadi kaisar!"
Saat Belinda mengucapkan kata terakhir dari kalimat itu , binatang hitam itu menyerangnya.
Bayangan besar menutupi tubuhnya sekaligus, dan darah merah menyembur keluar tanpa memberinya waktu untuk memahami situasinya.
Hanya sekali.
Itu berakhir hanya dengan satu serangan.
“Argh!”
Otoman berjuang dengan rasa sakit saat taring tajam dan cakar seperti belati menembus tubuhnya.
Tapi segera teriakannya berhenti saat kematian menghampirinya. Napasnya terputus bersama dengan suara menggeram.
Aymon menggeram dengan niat membunuh saat dia menginjak-injak mayat Count Otoman. Matanya memancarkan percikan kekerasan seolah-olah mencerminkan kemarahannya yang membara.
Joseph juga pingsan segera setelah Count Otoman meninggal. Ini karena kehidupan mereka terhubung melalui batu ajaib di perutnya.
Gedebuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...