Dengan tenang memindai wajahnya, dia tampak seperti ayah yang khawatir.
"Bukankah para bajingan Shinsu itu kasar padamu?"
Kaisar memutar kepala Belinda ke kiri untuk memeriksa pipinya sebelum melihat kembali ke matanya.
"Tidak. Mereka benar-benar menyambut.”
Pipinya yang bersinar tidak memiliki goresan. Setelah memastikan bahwa dia aman, kaisar menarik tangannya kembali.
Mata birunya menatap putrinya, yang telah tumbuh dewasa sebelum dia menyadarinya. Rambut pirangnya yang menawan dan matanya yang cemerlang, bibirnya yang sedikit tertutup yang menyerupai bunga mawar…
Dan bersamanya, cinta masa lalunya yang jauh.
"Kalian semakin mirip."
"Apa?"
Tidak menjawab, kaisar membelai kepala Belinda sambil tersenyum dan pergi. Belinda membungkuk, tapi dia sudah berbaur dengan kerumunan.
Putri Adelai mengamati pemandangan yang tenggelam dalam kesuraman. Kecemburuan dan kemarahannya yang memalukan tertanam dalam di matanya.
Pada titik tertentu, jumlah kasih sayang yang ditunjukkan kaisar kepada Belinda menjadi tidak biasa. Sentuhan penuh kasih sayang dan matanya yang hangat selalu diperuntukkan bagi Adelai, jadi mengapa dia harus kehilangannya karena putri berdarah campuran yang harus dia panggil saudara perempuannya?
Aku tidak punya niat untuk berbagi kekuatanku atau kasih sayang ayah dengannya.
Terlepas dari pikirannya, dia tetap tersenyum cerah di wajahnya.
Usai pesta, Belinda langsung pulang. Setelah mandi yang disiapkan pelayan untuknya, dia duduk menatap ke luar jendela, meletakkan rambutnya di tempat tidur.
Apakah itu karena dia menuangkan semua energinya ke orang lain? Senyum paksa dan obrolan ringan di pertemuan sosial selalu membuatnya lelah, baik secara mental maupun fisik, meskipun orang akan berasumsi bahwa dia sudah terbiasa dengan mereka sekarang.
Di antara bintang-bintang yang menghiasi langit di luar jendela, dia melihat secercah cahaya terang di balik awan.
Tiba-tiba, pikirannya melayang ke Aymon. Dia tidak punya alasan untuk memikirkannya, tetapi gagasan untuk tidak bertemu dengannya selama sebulan sepertinya tidak mungkin. Percakapan dia dengan Lart hanya membuatnya semakin merindukan Aymon.
Dia mengingat percakapan yang dia dengar di antara beberapa bangsawan.
“Sekarang setelah ritualnya selesai, Shinsu akan memilih kepala suku baru, kan?”
“Ya, aku dengar ada tiga kandidat… Benarkah Putri Belinda?”
Belinda mengangguk pelan.
Sejak dia berpartisipasi dalam upacara, semua orang tahu bahwa dia memiliki pengetahuan paling banyak tentang Shinsu.
“Bagaimana mereka akan memilih? Apakah itu akan melalui duel?”
"Sepertinya begitu. Kudengar mereka bertarung sampai mati…”
“Sampai salah satu dari mereka mati? Ah, itu menakutkan.”
Belinda berguling ke sisi lain tempat tidur, mengulangi kata-kata terakhir Countess.
Sampai salah satu dari mereka mati….
Itu tidak benar. Mungkin seperti itu di masa lalu, tapi Aymon mengatakan bahwa itu akan berakhir ketika lawan menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...