Chapter 38

257 19 0
                                    

Sebenarnya ada benteng besar yang dimaksudkan untuk melindungi istana tepat di sebelah hutan Shinsu. 

Bagaimanapun, Pangeran Lart sedang sibuk menunggang kudanya. Dia berlatih sampai matahari terbenam. Namun ketika dia turun, dia tidak sengaja menginjak batu yang lepas dan pergelangan kakinya terkilir. 

Tidak ada penjaga atau pelayan di dekatnya, tapi untungnya, Belinda dan Lucy sedang makan dan minum di luar. Lucy langsung berlari ke arahnya, dan saat Belinda tiba di sana, dia sudah melingkarkan saputangan di pergelangan kakinya dan membuat belat darurat dengan sedikit kayu. 

Belinda masih ingat dengan jelas pipinya yang terbakar. Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya malu, dan itu adalah pemandangan yang asing – tapi lucu –. Bahkan pangeran arogan pun bisa berubah lembut saat jatuh cinta. 

Belinda membentak dirinya kembali ke masa sekarang. Lart, menekan rumput dengan hidung sepatunya, tiba-tiba mengambil keranjang dari tangan Lucy. 

"Aku pergi denganmu." 

"Dimana?" 

"Hutan."

Dengan jawaban singkat, Lart sudah berjalan di depan. Dia agak percaya diri untuk seseorang yang bahkan tidak menerima tanggapan.

“Kau tidak keberatan, kan?”

Lucy mengangguk dengan senyum canggung. Bagaimana dia bisa menolak pangeran?

Jadi Belinda, penerus kekaisaran, dan pelayannya berangkat menuju tempat berburu – bukan kelompok biasa sehari-hari. 

Suara kerikil di bawah kaki mereka menyenangkan. Belinda melirik Lart, bertanya-tanya apa yang terjadi dengannya. 

“Lantainya kotor. Kamu seorang bangsawan! Kenapa kamu duduk di sana?” 

“Kenapa kamu mengeluh tentang semuanya? Kembalilah jika kamu tidak ingin berada di sini.”

Belinda membentak kembali pada gerutuannya. 

“Siapa bilang aku tidak?” 

Lart menggelengkan kepalanya, membersihkan kotoran dari sepatunya. 

Segera mereka mencapai batas hutan Shinsu dan berkumpul di sekitar pohon besar untuk mencari jamur. Sang pangeran tampaknya tidak senang dengan daun dan lumpur yang jatuh. 

Belinda menempelkan jamur cokelat ke hidung Lucy.

“Baunya enak, kan?” 

"Iya. Jenis jamur apa itu?”

“Itu adalah Larium. Rasanya manis kering.”

“Baunya sangat enak. Bagaimana kamu tahu semua hal ini?” 

Belinda tersenyum. 

Bagaimana aku? Kami selalu pergi ke gunung di belakang desa ketika kami lapar. 

Pangeran Lart tertawa, mendengarkan percakapan mereka. 

“Bagaimana dia tahu? Aku yakin gadis vulgar itu berjalan-jalan di pegunungan mengambil dan memakan apapun yang dia temukan.”

Bingo. Belinda mengangguk dan mengambil jamur merah di sebelahnya, berencana untuk memberikannya kepada Lart. Dia mungkin akan menderita diare selama seminggu. Memikirkan dia berwajah pucat dan terus-menerus pergi ke kamar mandi saja sudah lucu. 

Lucy menatap Belinda, hampir menangis. Vulgar… Makan apapun yang dia temukan… Dia tidak percaya kata-kata kejam pangeran terhadap putri kesayangannya.

“Kamu tidak vulgar…. Itu tidak benar…" 

Dia tergagap, berbisik pelan, agar Lart tidak mendengarnya.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang