Aymon tidak mau mengakui perasaan aneh ini, jadi dia hanya memamerkan taringnya.
Grr…..
Tangan Belinda tersentak saat menghadapi ancaman. Dia bertanya-tanya apakah itu pertanda baginya untuk berhenti atau tidak, jadi dia perlahan-lahan menarik jarinya .
Jika dia memperlakukannya dengan ceroboh seperti yang dia lakukan di masa lalu, dia mungkin benar-benar menggigit tengkuknya.
Tapi Aymon mengejar tangan Belinda yang mundur, mendorong kepalanya ke sana dan mengusap pipinya di telapak tangannya. Meski begitu, dia tidak lupa menggeram demi sedikit kebanggaan yang dia tinggalkan.
Akhirnya, Belinda tertawa terbahak-bahak.
“Kau benar-benar menggemaskan. Mengapa kamu meminta untuk dibelai sambil menggosok pipimu, dan pada saat yang sama memamerkan gigimu?”
Sikap yang tidak serasi di mana dia menggeram tetapi terus terang mengikutinya adalah sesuatu yang menyerupai dirinya yang dulu, dan itu membawa kegembiraannya.
“Kamu belum berubah . Kamu benar-benar sama seperti sebelumnya. ”
Bahunya bergetar saat dia tertawa. Tapi perilaku ceria itu berhenti secepat kemunculannya. Tawa segera diikuti oleh air mata.
Dia mencoba menelan untuk menghentikan air mata agar tidak tumpah, tetapi air mata masih mengalir di wajahnya.
Belinda menahan air matanya dan mengusap pipinya yang basah dengan lengan bajunya . Matanya dengan cepat berubah menjadi merah.
Kekasihku tepat di depanku, tapi dia tidak seperti dulu.
Dia hanya bisa mengingat lengan hangat yang memeluknya dan bisikan lesu ke telinganya.
Dia tepat di depannya, tetapi dia tidak ada di sini pada saat yang sama, dan dia bertanya-tanya apakah dia bisa menyentuhnya, tetapi semangatnya hancur seperti butiran pasir.
Aymon hanya bisa berkedip ketika dia terpana oleh perubahan mendadak dalam perilakunya .
"Kamu bodoh!"
Mazetto, yang telah menonton dengan tenang, terbang ke arah Aymon karena dia tidak bisa menahan amarahnya lagi.
"Bodoh! Bodoh!"
Dia terbang ke arah Aymon dan mencoba menggaruk bahunya . Tapi kaki burung pipit kecil itu bahkan tidak akan menggores otot keras Aymon, tapi itu adalah serangan terbaik yang bisa dilakukan Mazeto.
“Kamu suka bertindak cerdas, tetapi kamu lupa segalanya! Kamu bahkan tidak tahu kalau Belinda menangis setiap hari!”
Dia menginjak dan bahkan menusukkan paruhnya ke Aymon.
Aymon hanya bisa menatap kosong ke arah Belinda tanpa mempedulikan Mazetto .
Dia tidak tahu mengapa begitu mencekik melihat wanita emas lembut ini mengguncang bahunya dan menjatuhkan air dari matanya.
"Bodoh! Anda idiot bodoh! Sekarang kamu sudah melupakan semuanya, apakah kamu akan memakanku juga, ya! Hah?!"
Sejak itu, teriakan marah Mazetto tidak berhenti.
Meski begitu, Aymon bahkan tidak berpikir untuk mengusir burung kecil itu. Yang dia lakukan hanyalah bintang e dan bintang e pada air mata yang jatuh melalui jari-jarinya.
***
Aymon menatap pria berambut cokelat itu dengan galak. Matanya tampak seperti dia akan menerkam pria itu 10 kali atau lebih jika dia bisa, tetapi dia menahannya karena Belinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasíaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...