Adelai memperhatikan ketika keributan pecah bahwa itu adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan Shinsu dan memulai masalah.
Dia ingin melaksanakan rencananya saat makan malam dan memberitahu kaisar setelah memanipulasi Shinsu untuk menyakiti manusia.
Lihat, Yang Mulia. Binatang buas bukanlah makhluk yang dapat dipercaya.
Untungnya, bagaimanapun, adalah Shinsu yang membuat langkah pertama. Sekarang yang harus dia lakukan hanyalah menyambutnya dengan tangan terbuka.
Adelai memerintahkan Joseph untuk menyerang, dan dia dengan setia mengikuti.
Mereka punya satu tujuan: memanipulasi Shanti untuk membunuh si marquis, lalu menyerang Aymon.
Dia ingin mencapai itu. Untuk memanipulasi Shinsu dan mendapatkan kekuatan. Membiarkan manusia melarikan diri dari ilusi damai mereka yang manis dan menghadapi kenyataan.
Shanti mulai runtuh di bawah kehendak Joseph. Dia mengungkapkan taringnya yang tajam dan dengan kasar melemparkan dirinya ke marquis. Dia menjulurkan cakarnya yang kuat. Kematian si marquis sepertinya sudah dekat.
Namun, serangan Shanti hanyalah sebuah percobaan. Begitu Aymon melihat perubahan, dia meluncurkan dirinya ke arah mereka.
Kedua hewan itu berguling-guling di lantai, rumput beterbangan di sekitar mereka. Aymon menggigit kulit Shanti secukupnya agar tidak melukainya secara fatal.
“Santi.”
Adelai memperhatikan ketika keributan itu pecah. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan Shinsu dan memulai sebuah insiden.
Aku mencoba menerapkannya ketika duduk di makan malam. Dia mencoba memberi tahu kaisar setelah memanipulasi dewa dan melukai manusia.
"Lihat, Yang Mulia. Binatang buas bukanlah makhluk yang dapat diandalkan."
Untungnya, bagaimanapun, Shin-soo bergerak lebih dulu. Sekarang yang tersisa hanyalah menyambut dengan tangan terbuka.
Adelai memerintahkan Joseph untuk menyerang, dan Joseph dengan setia mengikuti.
Tujuan mereka adalah satu. Mengontrol Shanti untuk membunuh si marquis, dan menyerang Eamon di sebelahnya untuk menyakitinya.
Jadi aku ingin mencapainya. Semoga aku memanipulasi tuhan untuk mendapatkan kekuatanku. Semoga manusia lepas dari ilusi manis kedamaian dan menghadapi kenyataan.
Shanti mulai dimanipulasi oleh Joseph. Dia menunjukkan taringnya yang tajam dan bergegas menuju si marquis. Kuku kaki yang mencuat kuat. Mungkin si marquis akan segera mati.
Namun, serangan Shanti hanyalah sebuah percobaan. Ini karena Emon, yang melihat petunjuk, menyerang Shanti seperti tembakan.
Kedua hewan itu berguling-guling dengan keras di lantai. Rerumputan hijau beterbangan seperti debu. Eamon, yang menggigit kulit tebal Shanti sampai tidak terluka parah, menggerutu.
Santi.
Panggilan sederhana itu adalah perintah itu sendiri.
pranks sudah berakhir.
Aymon, yang menganggap tindakannya sebagai kenakalan sederhana, memperingatkannya. Itu adalah kesalahpahaman yang masuk akal – bagaimanapun juga, Shanti selalu tidak terduga.
Keringat menetes di dahi Joseph saat dia berjuang untuk mempertahankan kendali. Tak lama kemudian, Shanti terlepas dari cengkeramannya.
"Hah…..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...