Mereka melintasi gunung sebagai jalan pintas. Tebing terjal dan jalan bergelombang telah bertransisi menjadi jalur yang lebih mulus. Hutan di sekitarnya ditandai dengan warna merah tua, mengacu pada hewan berbahaya dan makhluk gaib yang bersembunyi di antara hutan memberi makan kekuatan yang ditinggalkan oleh keturunan Tuhan.
Namun, tidak ada seekor kelinci pun yang terlihat, apalagi binatang yang berbahaya. Mereka semua bersembunyi saat merasa Aymon semakin dekat.
Tentu saja Belinda tidak tahu itu. Dia dengan gembira bersenandung, sambil berpikir betapa mulus dan menyenangkan perjalanan itu.
"Aymon, ayo makan sesuatu."
Senja semakin dekat. Sebentar lagi mereka bisa makan di tempat peristirahatan berikutnya, tapi duduk di atas kuda sepanjang hari sudah membuat Belinda tidak nyaman dan lapar.
Mereka duduk di atas batu mirip jamur dan membentangkan sapu tangan. Angin sejuk mengancam akan menerbangkannya sebelum Belinda meletakkan kue, apel, dan air.
"Kamu mau dendeng?"
Aymon menggigil melihat daging kering itu.
Aymon menggeleng ketakutan ketika dia mengeluarkan potongan daging kering.
「aku lebih suka berburu daripada makan itu .」
Dia menoleh ke Daisy. Daisy tampak seperti sepotong daging yang enak saat itu.
"... .."
Daisy berkedip beberapa kali, lalu mencibir dan secara naluriah melangkah mundur. Harga dirinya sepertinya telah terluka.
Belinda berdiri, mendekati kuda yang gugup dengan apel cincang.
"Makan ini. Ini camilan. "
Alih-alih menjatuhkannya ke tanah untuk diambil Daisy, dia dengan hati-hati mengulurkan sepotong di telapak tangannya. Dia masih agak takut, bahkan setelah mengendarai Daisy sejauh ini. Tidak seperti namanya yang cantik, dia berdiri di depan hewan yang sangat besar dan bermartabat. Dia mencoba mengabaikan rasa takut itu.
Daisy memakan irisannya, lalu sisa apelnya. Segera semua apel habis. Belinda kembali memegangi beberapa potong gula batu.
Coba ini juga.
Melihat Daisy begitu tenang dan menerima membuatnya lega.
Gula itu habis dalam satu tegukan, diikuti oleh kuda yang dengan bersemangat menjilati sisa biji-bijian dari telapak tangan Belinda.
"Itu basah!"
Tawa Belinda bergema di hutan.
Perasaan yang sangat berbeda dari jilatan Aymon. Itu membuat jantungnya berdebar-debar, tapi ini hanya menyebabkan telapak tangan basah. Alih-alih menyenangkan, ini terasa aneh, tetapi tidak cukup untuk membuatnya menjauh.
Aymon belum beranjak dari tempatnya di atas batu. Mengamati mereka, dia tampak seperti baru saja menyaksikan perselingkuhan.
Belinda membersihkan remah-remah dari saputangan dan melipatnya, bersiap untuk pergi. Saat dia berkemas, Aymon mengikutinya berkeliling, bergumam pada dirinya sendiri.
「Ayo, jangan terlalu kasar pada Daisy.」
"Hah?"
Dia berbalik dan melihat Aymon bermain-main dengan biji persik.
「Daisy juga laki-laki.」
"Dia binatang buas. Mengapa gender penting? aku manusia, dan dia seekor kuda. Tidak relevan apakah mereka laki-laki atau perempuan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...