Chapter 9

250 23 0
                                    

"Bajingan Shinsu yang jahat dan sombong itu!"

Pangeran Lart berkata, tinju terkepal dan masih menangis karena frustrasi.

Dia sibuk mengeluh kepada kembarannya, Putri Adelai - dia tidak bisa mengungkapkan insiden menginjak-injak leher kepada ayah mereka. Keluarga kerajaan tidak melihat lebih dari sekadar mengancam dan mengolok-olok binatang buas itu.

Yah, itu bukan salahnya, tapi dia tahu kaisar akan marah padanya karena menunjukkan kelemahan. Dia benci kalau ayahnya kecewa padanya.

"Jadi dia mengancammu untuk membela Belinda?"

"Iya! Dia menginjak leherku dan mencoba mematahkan tulang rusukku! Sangat menyakitkan! "

Dia berteriak, memukul dadanya. Perasaan malu yang intens muncul di tubuhnya.

Adelai berusaha sekuat tenaga untuk menjaga ekspresi tenang.

Aku tidak peduli seberapa kuat kamu, kamu menghina Lart dan keluarga kerajaan secara lebih luas.

Ini saja sudah cukup untuk membuatnya marah, tetapi yang terburuk, dia tidak tahan bahwa Belinda, dengan pembuluh darah vulgarnya, adalah alasan untuk semua itu. Itu memalukan, polos dan sederhana.

"Kamu benar-benar lupa tentang sikap keluarga kerajaan, bukan?"

"......."

"Kaulah yang telah dipermalukan, tapi semua itu berasal dari seluruh keluarga. Kapan kamu akan berhenti bersikap begitu sembrono? "

"Adelai."

Keringat dingin membasahi wajahnya.

"Bayangkan kamu menembakkan panah yang membunuh makhluk bodoh itu. Menurutmu apa yang akan dikatakan ayah kita? Ini akan menjadi gosip panas "

Kata pangeran dengan tenang sambil tetap menyeka air matanya.

"A-aku minta maaf."

Adeleai menghela nafas.

"Itu bukan salahmu. kamu hanya mencoba untuk mengolok-oloknya. Aku juga mengerti perasaanmu. "

"Betul sekali! Darah vulgar yang membuat ibu kita menderita! Aku....!"

Kakaknya menyeka wajahnya dengan sapu tangan.

"Ngomong-ngomong, mari berhati-hati sekarang. Jangan mendekati Belinda saat dia bersama Shinsu itu. Memang benar mereka kuat. Baiklah?"

Dia berkata dengan suara ramah. Dia masih anak-anak, tapi dia tahu betul bagaimana cara memutar Lart di jari kelingkingnya.

Dia mengangguk dan menjawab dengan "Yeahhhhhh." Dia menepuk punggungnya, seolah untuk menghiburnya.

"Lart, aku akan membalas mereka karena telah mempermalukanmu."

"Bagaimana?"

"Bagaimanapun juga aku akan menemukan cara. aku yakin mereka memiliki kelemahan. "

"Iya. Mereka harus memilikinya! "

"Percayalah kepadaku."

Dia menunjukkan senyum dingin.

"Yang Mulia, apakah kamu sangat sibuk?"

Sang putri mendatangi ayahnya, mengerjakan dokumen di mejanya.

Sikapnya sangat berbeda dari yang dia tunjukkan pada Lart. Dia menempel di pelukan ayahnya dengan mata berkilauan. Kaisar menyerah dan meletakkan pena bulu itu.

"Kemari."

Dengan tangan terbuka lebar, dia memeluk Adelai erat-erat - ayah penyayang yang Belinda tidak akan pernah kenal.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang