"Tunjukkan cakarmu juga."
Namun, mereka berbahaya.
"Sekarang."
Sekali lagi, Aymon dengan baik menyerahkan cakarnya.
Menarik mundur untuk berjaga-jaga, Belinda mulai memainkan cakarnya segera setelah dia melepaskannya. Seperti kait besar, mereka keras, berat dan tampak seperti mereka bisa merobek daging dengan sobekan sederhana.
Namun, meski melihat mereka, dia tetaplah kucing besar yang cantik bagi Belinda.
Dia bermain-main dengan cakar depan macan tutul seolah-olah dia tidak pernah takut padanya. Sekarang dia sudah terbiasa dengannya, mereka lebih menarik daripada menakutkan.
Aymon, dengan sengaja mengamatinya, mengajukan pertanyaan.
"Nah, Breedee. Apakah kamu tidak takut dengan ini sekarang?"
"Tidak. Aku sedikit takut pada awalnya, jujur, tapi .... Aku benar-benar baik-baik saja sekarang. Tidak apa. Mungkin karena aku bertemu Nordi.”
Tubuh besar dulu membuatnya takut karena pelecehan yang dia alami sebagai seorang anak, tetapi ketika dia kembali dengan Aymon, ketakutan itu berhenti mengendalikannya.
Juga…
Aymon adalah Aymon. Tentu saja aku tidak takut jika itu dia.
Perasaannya terhadap Aymon terlalu dalam untuk ditakuti, dan pengetahuan bahwa dia menganggapnya sebagai teman yang berharga terlebih lagi.
Dia berbalik dan memeluknya sambil tersenyum.
Aku menyukaimu, Aymon. Aku harap kita bisa tetap bersama selamanya.
……
Aymon terkesiap. Belinda merasakan tubuhnya menegang di bawah lengannya. Seolah-olah dia lupa cara bernapas, dia diam seperti patung. Dia akhirnya mengambil napas dalam-dalam.
"Hmmm."
Belinda mengusap pipinya ke arahnya dengan napas lega.
Tekstur bulunya terasa sangat bagus. Sentuhan yang hangat dan penuh kasih sayang membuatnya merasa seperti dia sedang melebur ke dalam kedamaian.
Di sisi lain, Aymon yang dilanda kepanikan hampir tidak bernapas.
Ketika Belinda menariknya lebih jauh ke dalam pelukannya, dia tiba-tiba melompat.
“Aymon?”
Dia tersandung, tidak ada tempat untuk bersandar. Aymon menopangnya dengan cakarnya dan dengan lembut membaringkannya ke lantai.
Kemudian, dia berlari keluar tanpa sepatah kata pun.
Dia melompati meja, menjatuhkan kursi, dan berlari lurus ke depan. Aymon, yang konon ahli dalam menyelinap seperti bayangan, sekarang lebih ganas dan berisik daripada siapa pun.
“Aymon? Kemana kamu pergi?!"
Aymon berlari tanpa menjawab pertanyaannya yang gelisah sampai dia menabrak pintu. Tampaknya, dia tidak bisa membukanya dengan cakarnya.
Pintu yang berat, sekarang hancur, terbuka, memungkinkan Aymon kabur.
“Aymon?”
Hanya keheningan canggung yang tersisa dalam kegelapan. Pintu, sekitar setengahnya hilang, mengayun ke dalam dengan derit. Itu tampak seperti badai telah melanda itu.
"Apakah kepalamu baik-baik saja?"
Belinda mengkhawatirkannya setelah pertengkarannya dengan pintu. Jelas pintunya yang pecah lebih dulu, tapi dia masih khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...