"Hah?"
「Seperti sebelumnya. Aku adalah seekor binatang, kamu tahu. Aku tidak punya apa-apa selain insting. 」
"Hmmm."
Apa yang dibicarakan makhluk kecil yang lucu ini? Dia pasti kesal karena aku mengolok-oloknya.
「Aku memiliki pengendalian diri, jadi saya bisa menekannya, tapi ... Bagaimanapun, begitulah aku dilahirkan.」
Dia memberikan peringatan yang tidak terdeteksi.
Belinda tidak tahu harus berkata apa, jadi dia mengulurkan tangan untuk membelai pipinya lagi. Bulu lembut itu terasa sangat nyaman di jari-jarinya.
Dia menatapnya dengan lembut.
Dia masih menganggapku manis.
Sepertinya ada emosi tersembunyi jauh di dalam mata ungu cantik itu. Belinda tidak bisa berpaling dari mereka.
Aymon memejamkan mata dan mengusap telapak tangan Belinda. Itu adalah tanda pengunduran diri.
「Kamu benar-benar tidak mengenalku, Breedee.」
Dia tersenyum tipis.
“Tapi aku tahu kamu akan selalu berada di sisiku.”
Dia serius. Dia tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa macan tutul kecil yang gugup sangat menyayanginya, sama seperti dia berpura-pura tangguh.
Bukankah tindakannya menunjukkan segalanya? Tatapan lembutnya? Dia bahkan menjadikannya pengamat upacara ini.
Aymon meletakkan kepalanya kembali ke telapak tangannya. Dia tidak menjawab, pernyataan tentang fakta yang sederhana tidak membutuhkan apapun.
Belinda sudah merasa lebih baik. Dia terus menatapnya, merasakan kehangatan tubuh kecilnya. Dia mulai perlahan menjilat telapak tangannya, dan dia menggeliat, menyeringai. Sensasi geli itu aneh.
「Kamu takut sebelumnya, kan?」
“Sebelumnya?”
「Kamu benar-benar kaku pada upacara tersebut. Dengan semua Shinsu besar. 」
“Ummm….”
Aymon tidak perlu mendengar sisanya untuk mengetahui jawabannya.
"Terima kasih."
"Untuk apa?"
「Bertahan untukku.」
Belinda menggaruk dagunya. Dia tidak terbiasa dengan Aymon - pembual besar yang menganggap dirinya yang terhebat di dunia - berterima kasih padanya. Itu sangat memalukan.
“Oh, itu… Bukan apa-apa.”
「Ini hanya keserakahanku, tapi ... Aku ingin diberi selamat olehmu lebih dari siapa pun.」
"Tidak masalah. Aku juga menyukainya. Terima kasih telah mengundangku."
Dia dengan lembut menarik tangan Belinda ke dalam, menatapnya dengan wajah serius yang tidak seperti biasanya. Matanya dingin.
「Ngomong-ngomong, Breedee.」
"Iya?"
"Siapa ini? Pria besar yang membuatmu kesulitan? 」
Belinda mengerucutkan bibir. Sepertinya pertanyaan yang tidak bersalah, tapi itu meruntuhkan pertahanannya dalam satu pukulan. Sudah bertahun-tahun sejak kedatangannya di istana. Sekarang dia adalah seorang putri dengan haknya sendiri. Dia hidup cukup bahagia untuk kenangan masa lalu hampir tidak pernah terlintas dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...