Chapter 35

470 24 0
                                    

Dia segera menggelengkan kepalanya. 

Itu adalah mimpi. Iya. Jika Aymon mengatakan tidak ada yang masuk, tidak ada yang melakukannya. 

"Aymon, apakah kamu tidak mendengar sesuatu yang aneh kemarin malam?" 

"Aku tidak tahu. Mari kita pergi makan."

"Baik."

Belinda berjalan menyusuri jalan tanah untuk mencari restoran. Dia memiliki binatang kecil yang lapar untuk diberi makan. 

Itu hanya hukuman Nordi atas perbuatan jahatnya. 

Semua kemalangan ini menimpanya seperti gelombang pasang, tapi itu tidak berarti Belinda berutang simpati padanya. 

Dia tidak akan berbelas kasih dan mengembalikan penginapan kepadanya – bukan untuk memuaskan kebutuhannya akan balas dendam tetapi untuk orang-orang yang menderita seperti yang dia alami dan bagi mereka yang bisa dia selamatkan dari nasib itu. Itu tidak akan pernah terjadi. 

Daisy membawa mereka ke desa tetangga agar mereka bisa makan di restoran yang bagus. Mereka mengambil meja terbaik dan memesan hidangan terbaik dari menu: steak domba untuk Belinda dan yang kurang matang untuk Aymon. Dia juga makan sampai kenyang dan bahkan mendapat piring terpisah untuk dirinya sendiri.

Saat mereka kembali ke penginapan setelah selesai makan, Belinda berpikir bahwa hal terbaik tentang menjadi seorang putri adalah dia bisa menghabiskan semua uang yang dia inginkan. 

Bahkan lebih baik, itu memungkinkan dia untuk bertemu Aymon. 

Mereka kembali untuk menemukan penginapan itu kosong, tanpa seorang pun tamu. Jelas, semua orang telah pergi ke desa tetangga setelah kegagalan, dan tidak ada seorang pun di sekitar untuk memesan tamu baru.

Belinda mendengar isakan samar. 

Dia melihat sekeliling dan mengambil langkah ke arah suara. Suara itu semakin keras, dan sebelum dia menyadarinya, dia mendapati dirinya berada di lantai tiga. Sebuah pintu terbuka, memperlihatkan kamar tidur pemilik penginapan yang luas lengkap dengan tempat tidur sutra dan perabotan antik. Sampai ke lampu gantung mahal yang tergantung di tengah, itu tampak seperti kamar bangsawan. 

Nordi berbaring di tempat tidur, terbungkus perban dan menarik napas tegang. Dia sepertinya masih tidak sadarkan diri. 

Belinda menghela nafas dan melangkah masuk. Seolah merasakan kehadirannya, Bu Ribera bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke Belinda. 

"Suamiku terluka!" 

Belinda menatap wanita yang gelisah itu dengan kaku. 

“Kamu tidak akan mengusir kami dalam keadaan ini, kan? Milikilah hati nurani!” 

Hutang itu akan segera berakhir, artinya mereka harus pergi. 

Meskipun Belinda tidak melakukan apa pun untuk menyakitinya, mata Bu Ribera dipenuhi dengan kebencian dan kemarahan.

“Kenapa kamu mengarahkan kemarahanmu padaku? Aku tidak melakukan apapun padanya.” 

"Nyonya, Kamu datang dan ... kamu datang dan mengacaukan segalanya!"

Jalang yang mementingkan diri sendiri. 

Dia menggumamkan yang terakhir pada dirinya sendiri, menggertakkan giginya.

Belinda tidak goyah dengan tatapannya. 

Dia teringat akan ekspresi tanpa emosi Ny. Ribera saat dia terbaring berdarah di lantai setelah dipukul. Itu adalah ingatan yang jelas – dia baru saja mulai bekerja di penginapan, dan Nordi memukulinya tanpa peringatan. Kepalanya berputar, dan dia merasa mual saat di lantai kesakitan sampai Bu Ribera lewat. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang