Belinda berjalan melewati kedua pria itu dengan arogan mungkin dan naik ke kereta. Dia mencium bau lembab dan apek dari kereta tua segera setelah dia menginjakkan kakinya di bagian dalam yang reyot .
Gedebuk.
Pintu gerbong ditutup tak lama setelah itu.
“Haa.”
Baru kemudian Belinda menghembuskan napasnya yang gemetar.
Kereta berangkat lagi. Namun, tidak seperti sebelumnya, itu bergerak dengan hati-hati. Mereka mencoba mengurangi suara goncangan dan gemeretak dengan bergerak dengan kecepatan lambat. Memberi perintah sambil melempar permata pada mereka tampaknya efektif, pada akhirnya .
Jika mereka terus melaju dengan kecepatan ini, mungkin saja Aymon bisa mengejar kita .
Belinda menggosok tempat permata itu dulu berada dan menarik napas dalam-dalam. Ujung jarinya gemetar saat kecemasan menelan seluruh tubuhnya.
“Aku takut, Aymon. Ayo cepat…"
Putri yang berani dan nakal tidak bisa ditemukan. Hanya ada sosok Putri rapuh dengan bahu gemetar, dengan sungguh-sungguh menunggu kekasihnya datang.
*****
Aymon berlari tanpa henti . Dia kehabisan napas sampai ke paru- parunya . Entah itu kemarahan, kecemasan, atau ketakutan, emosi yang tidak bisa dibedakan ini membuatnya terengah-engah.
“Aymon, ayolah! Ayo cepat! Buru-buru! Buru-buru!"
Mazetto menggantung di atas kepala Aymon dengan menempelkan kakinya ke bulu Aymon. Tubuh kecil burung gereja terpental saat macan tutul berlari liar.
Kecepatan lari Aymon jauh lebih cepat daripada yang pernah bisa dilakukan Mazetto, jadi burung pipit kecil itu bertahan selama dia membimbing Aymon ke Belinda.
“Sekarang putar balik tebing di depan, aghh! Ayo! Ackk!”
Mazetto, yang memandu jalan, mengepakkan sayapnya karena terkejut. Itu karena Aymon melompat dari tebing secara tiba-tiba. Suara melengking keluar saat cakar menggores permukaan tebing.
Awan debu muncul saat bebatuan dipotong dengan kejam, dan Aymon tiba di dasar tebing.
Dia mengambil kecepatan lagi, tubuh tertutup debu. Dia merobohkan pepohonan ketika dia berlari melintasi lembah, benar-benar membersihkan jalan setapak.
Berapa banyak saya berlari? Membiarkan mendengus tegang, Aymon berdiri di jalan.
“Mazetto dan Belinda berpisah di sini!”
Ini adalah akhir dari jalan yang Mazetto ketahui.
Mulai sekarang, dia harus melacak Belinda murni menggunakan instingnya. Aymon mulai berlari lagi karena hanya ada satu jalan di depan. Namun tak lama kemudian ia berhenti di depan perempatan jalan.
“Saya tidak tahu ke mana mereka pergi! Apa yang harus kita lakukan? Hah? Apa yang harus saya lakukan? Kemana Belinda pergi?”
Mazetto tidak bisa berhenti menggerakkan paruhnya dengan gelisah, menyuarakan kekhawatirannya. Aymon mengabaikannya dan mengarahkan pandangannya ke tanah. Ada tanda kereta yang diukir secara sporadis di tanah.
Tidak jelas siapa di antara mereka yang termasuk dalam gerbong yang berangkat bersama Belinda.
"Buru-buru! Cepat temukan Belinda! Buru-buru!"
Mazetto yang cemas terus merengek dan menyerbu Aymon.
Aymon memejamkan mata dan dengan tenang melacak bau angin. Baunya seperti Belinda, tapi arahnya ambigu karena angin bertiup dari segala arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasíaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...