Belinda mengusap keningnya dengan lengan baju. Dia merasa seperti berkeringat dingin, tetapi kulitnya kering. Cengkeramannya di kendali hanya terus mengencang.
Sebuah kincir angin besar muncul di balik bukit, dikelilingi oleh ladang gandum yang memberi jalan ke aliran sungai yang berkelok-kelok di sekitar desa yang damai dan tenang.
Belinda dihadapkan pada kampung halamannya. Tempat yang berharga namun menakutkan, menyimpan kenangan tentang ibunya tetapi tetap memberikan mimpi buruk padanya.
Rerumputan panjang menyapu betisnya.
Aymon melihat ke belakang dari tempatnya di kepala Daisy dan, untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, mendekati Belinda.
「Breedee, peluk aku.」
Dia dengan cepat menurut, dan meskipun dia memegang Aymon dan bukan sebaliknya, dia langsung merasa terhibur.
Dia tahu bahwa Aymon telah mengetahui bagaimana perasaannya, dan untuk kali ini, dia hanya menghiburnya dengan kehangatan alih-alih membuat komentar aneh.
Kucing kecilku yang pemarah dan pemikir.
Dia mendesah.
Daisy juga melambat saat merasakan emosi Belinda yang berfluktuasi. Naluri binatang benar-benar hebat.
Belinda memejamkan mata saat ladang bunga liar yang dulunya jauh semakin dekat dan dekat.
Semuanya sama. Kerinduan dan ketakutan aneh di hatinya, aliran yang mengalir, suara rumput yang beriak tertiup angin. Hanya desa kecil yang tampak tenang.
Sebelum dia menyadarinya, mereka berdiri di pintu masuk. Sebatang pohon ek besar berdiri di ujung ladang bunga dan gandum yang bercampur. Berkendara di bawah bayang-bayang benar-benar membuat Belinda merasa seperti kembali ke kampung halamannya.
Suara kuda yang mendekat menarik perhatian seorang pria yang sedang bekerja di ladang. Wajahnya dipenuhi dengan keajaiban - di desa sekecil itu, pengunjung adalah pemandangan yang langka.
"Halo yang disana! kamu pasti seorang musafir! ”
Dia berkata dengan suara riang.
Belinda menghentikan Daisy dan membuka tudung jubahnya.
Ekspresi pria itu berubah sedikit saat dia memeriksanya. Pengunjung itu bukan perempuan, tapi juga bukan perempuan. Pakaian sederhana dan rapi, kuda ras murni tapi tidak ada pembantu, dan… seekor kucing.
Mereka adalah pemandangan yang agak aneh.
Belinda langsung mengenali pria itu.
Ini Hans. Anak laki-laki dari toko sepatu di ujung gang.
Bocah nakal yang akan menjatuhkan katak di kerah bajunya.
Sekarang dia memikirkannya, lelucon bodoh dan tawaran berbagi makanan mungkin hanya caranya yang salah untuk mengatakan dia menyukainya.
Jika dia tahu saat itu, dia mungkin akan menangis seperti orang idiot, mengira semua orang membencinya.
Bagaimanapun, dia tidak bisa percaya bahwa dia akan menjadi pria dewasa. Itu membuatnya menyadari sudah berapa lama sejak dia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantastikBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...