Chapter 21

228 23 0
                                    

Ngomong-ngomong, sekarang dia menyadari senyum indah di mata bocah itu, dia menolak untuk menunjukkan dirinya padanya. 

Dia sedang dalam suasana hati yang buruk akhir-akhir ini dan akan membuat komentar kesal. 

Dia sudah berusia dua puluh tahun, dan Aymon delapan belas tahun - jauh melewati usia bertingkah seperti anak kecil.

Namun, dia tidak bisa menahan perasaan cemburu kekanak-kanakan dan kecewa pada dirinya sendiri. 

Aymon akhirnya keluar dari tirai dan mendarat di karpet, memesan Mazetto. 

"Tinggal."

"Mengapa?" 

Dia bertanya, dengan kepala sedikit dimiringkan, masih terselip rapat di pakaian Belinda. 

"Makan dulu. Aku akan menangkap rusa roe untukmu. 」

"Hei! Aku vegetarian sekarang! ” 

「.... Kalau begitu, aku akan memberimu apel.」

Mazetto menatap cakar hitamnya. 

Sebuah apel? Dengan itu? 

Dia berteriak kembali padanya.

"Tidak! Aku akan pergi!"

"Mengapa!"

"Aku punya pacar sekarang!"

「Kamu apa?」

Semua orang berpaling untuk menatapnya. 

Mazetto merentangkan sayapnya, puas dengan perhatiannya, dan mengumumkan dengan bangga. 

Kita akan bertemu di bawah pohon poplar saat bulan muncul! 

Pohon poplar? 

“Kami berjanji untuk berciuman hari ini!” 

Belinda tertawa terbahak-bahak. 

Ciuman? Apakah mereka akan saling menyodok paruh?

Mazetto terbang dan mulai menjambak rambutnya sebagai protes. 

"Apa yang lucu? Apa itu? Apa? Mengapa kamu tertawa!!" 

Belinda tidak bisa menahan diri dan terus tertawa. 

LAku membencimu, Putri!"

Mazetto berkata sebelum terbang keluar jendela. Dia sangat tersinggung. 

Belinda berteriak mengejarnya.

“Mazetto, maafkan aku karena menggodamu! Aku akan memberimu ceri besok, jadi jangan terus marah padaku! " 

Alih-alih menjawab, dia berkicau tiga kali dan menghilang ke dalam hutan, menuju pohon tempat tunangannya menunggunya.  

Dia berbalik, masih cekikikan. Lucy tertawa terbahak-bahak saat berkemas, sepertinya akan pulang ke rumah.

"Aku akan pergi sekarang, Putri." 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang