Extra Part 1

142 6 0
                                    

Belinda berjalan hati-hati dengan satu tangan menopang punggungnya. Saat dokter menyarankannya untuk berolahraga sedikit, dia sekarang berjalan-jalan di sepanjang jalan utama hutan alang-alang. 

Dia berjalan melewati jalan setapak dengan perut buncitnya yang lucu. Setiap kali angin bertiup melintasi padang alang-alang, suara gemerisik rumput terdengar begitu menyenangkan. 

'Betapa menyegarkan.'

Belinda terkekeh sambil mengangkat rambut dari lehernya. Berbahaya berjalan melalui hutan ketika dia sedang hamil besar. Bukankah berbahaya jika dia tersandung cabang pohon atau akar pohon yang menonjol dari tanah?

Jadi dia mulai berjalan di sebuah ladang dekat hutan Shinsu, dan kuda-kuda liarlah yang membuat jalan yang sebelumnya tidak ada di sana. 

Itu adalah pekerjaan klan Daisy, keluarga kuda putih yang bepergian dengan Aymon dan Belinda di masa lalu.

"Apakah kakimu tidak sakit?"

Mendengar ucapan khawatir Aymon, Belinda hanya menggelengkan kepalanya. 

"Saya baik-baik saja. Angin begitu segar hari ini. Benar?"

Aymon dengan cemas mengikuti Belinda dari belakang. Dia tampak khawatir sakit Belinda akan jatuh atau terluka.

Dan seekor anak kuda putih mengejar Aymon. Aymon melirik ke belakang dan menepuk hidung anak kuda putih yang terus-menerus menempel di pinggangnya. 

"Ayahmu menatapku tajam sekarang."

Meringkik-

Anak kuda putih merengek sekali seolah tidak peduli. Anak kuda itu adalah keturunan Daisy. Tidak seperti ayahnya, Daisy, ia menyukai Aymon tanpa syarat dan mengikutinya.

Saat dia mengetuk hidung anak kuda itu sekali lagi, anak kuda itu melompat-lompat dengan bersemangat seolah-olah menyukai sentuhannya. Aymon terkekeh dan menoleh lagi untuk mengikuti Belinda. 

“Berjalanlah perlahan, Breedee. Anda akan jatuh pada tingkat ini. ” 

"Berhenti mengkhawatirkan. Orang-orang akan mengira kamu adalah ayahku atau semacamnya.”

Itu adalah sore yang damai dan tenang. Suasana begitu sunyi jika bukan karena anak kuda putih yang melompat-lompat di atas alang-alang. 

Belinda berhenti berjalan-jalan hanya setelah lapangan tertutup oleh cahaya matahari terbenam. Akan lebih baik untuk kembali sebelum angin menjadi lebih dingin. 

Jadi dia berangkat dengan Aymon, yang membelai surai anak kuda itu saat mengikutinya dari dekat. Kemudian dia melihat seekor kuda putih berdiri gagah di perbatasan antara ladang dan hutan.

Itu adalah ayah anak kuda itu, Daisy. Surai putihnya bersinar terang. 

"Ayah menunggumu, Ollie."

Belinda tersenyum sambil melambai pada Daisy. Daisy secara alami mengangkat kaki depannya dan menunjukkan giginya seolah senang melihatnya, tetapi matanya berubah tajam begitu dia melakukan kontak mata dengan Aymon, yang berada tepat di belakangnya. Karena dia melihat putrinya, Ollie, mengejar Aymon.

Dia tampaknya sangat tidak senang bahwa Ollie menyukai Aymon.

Kenapa dia menyukai Shinsu yang gaduh? Kecil atau besar, dia pria paling jahat di dunia. Saya tidak dapat memahaminya tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya, tetapi anak saya tidak selalu berperilaku seperti yang saya inginkan sejak awal.

Belinda mendekati Daisy dan membelai surainya perlahan.

“Bagaimana Daisy bisa menjadi lebih dingin seiring berjalannya waktu?”

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang