Chapter 103

70 5 0
                                    

“Aymon. Aymon….”

Alangkah indahnya jika hatiku yang terkoyak dan kerinduan yang dalam mengalir seperti sungai dan layu seperti kelopak bunga? Hari demi hari, musim berlalu dan hanya kerinduan  yang semakin jelas.

Beberapa kali sehari, hawa dingin merembes ke dalam tubuhku. 

Bagaimana jika hanya berakhir seperti ini?

Bagaimana jika kita tidak bisa bertemu lagi? 

Saya ingin mati karena saya tidak bisa berhenti membenci kenyataan pahit ini. 

Bisakah kita benar-benar bertemu lagi?

Apakah dia masih hidup atau sudah mati, aku tidak bisa menyerah untuk menunggu karena harapan samar bahwa kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti. Ada keinginan yang luar biasa untuk melihat Aymon lagi, setidaknya sekali. 

Itulah satu-satunya alasan.

Belinda mengepalkan tinjunya dan melepaskannya. Cahaya keilahiannya berakhir hanya untuk dihancurkan beberapa saat kemudian. Kalau saja dia bisa membangun keilahiannya dengan benar , dia mungkin bisa menemukannya. 

Jauh dari merasakan energi Aymon, dia kesulitan mengendalikan kekuatannya .

Belinda menutup matanya dengan senyum pahit. Tetesan air panas jatuh dan meninggalkan bekas di tanah. 

Setelah menjatuhkan air mata yang menandai kerinduannya yang berkepanjangan dan menyakitkan , dia bangkit. Di tengah musim dingin yang dingin, dia membungkus syal di lehernya dan terus berjalan menuju mansion.

Dia terus berjalan menyusuri jalan penantian tanpa akhir.

***

Binatang itu membuka matanya perlahan. Ia baru saja bangun dari tidur siang. Binatang itu bangkit dari tempatnya , meregangkan tubuhnya , lalu melompat keluar.

Saat berkeliaran di hutan, ia menemukan ladang pada satu titik. Bidang di mana angin bertiup berubah menjadi emas. 

Apakah musim sudah mulai berganti 

Macan tutul hitam itu berjongkok dan menatap kosong ke rerumputan. Angin sejuk mengguncang dedaunan rumput dan membuat suara hiruk pikuk .

Rasanya seperti dia teringat akan sesuatu. 

Dia selalu merasakan demam yang tidak diketahui di dalam dirinya. Dia merasakan kecemasan dan kerinduan tanpa alasan.  

Emosi kompleks seperti itu tidak cocok dengan binatang yang pekerjaan utamanya adalah makan , tidur, dan berburu. 

Binatang itu diliputi emosi yang tidak diketahui dari saat dia bangun sampai dia tertidur. Dia diingatkan akan sesuatu setiap malam, tetapi dia tidak bisa memikirkan apa pun, jadi dia hanya menutup matanya dengan tenang.

Swaaaa-

Rerumputan bergoyang tertiup angin. Hidupnya damai dan tenang, tetapi dia merasa seperti kehilangan sesuatu yang berharga.

Tapi dia tidak tahu apa yang hilang, jadi macan tutul hanya berjongkok dan meletakkan dagunya di kaki depannya.

Grrrr…

Erangan menyedihkan bergema rendah sebelum berkurang. Itu sama lemahnya dengan kerinduannya yang terlupakan.

***

Macan tutul hitam tidak bisa menahan amarahnya yang meningkat, jadi dia berlari liar melintasi hutan. Dia bahkan tidak tahu sumber kemarahan itu. Tidak dapat mengatasi emosi yang meledak, dia berlari melalui hutan dengan napas kasar. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang