Saat itulah mata Belinda dilukis. Ada perubahan di mata dua anjing yang diikat di kereta luncur Belinda.
Berkedip dengan mata merah, mereka menggaruk salju dengan kaki depan mereka.
Mereka adalah anjing yang terlatih dengan baik, tetapi meskipun mereka dengan setia berdiri diam saat mereka dicat, mereka sekarang mulai menunjukkan tanda-tanda gugup.
Tidak ada yang memperhatikan apa pun pada awalnya sampai anjing pertama di barisan kiri tiba-tiba membuka matanya.
Menggeram!
Ketika ia menggigit anjing yang berdiri di sebelah kanan lehernya, semua orang mundur karena terkejut. Beberapa teriakan meledak.
“Ak!”
"Apa yang sedang terjadi?"
Sebelum anjing di sebelah kanan dapat memahami situasinya, ia juga mulai berlari liar dalam keadaan demam, matanya yang berdarah bertemu dengan anjing lain dan tubuhnya gemetar.
Kekacauan menelan lapangan. Air liur menetes dari gigi anjing yang terbuka.
"Berhenti di sana!"
"Dapatkan sang putri!"
Terjadi keributan.
Pangeran Lart dan Putri Adelai dengan cepat melarikan diri dari anjing-anjing yang ganas dan menggeram itu, dan Belinda mencengkeram kereta luncur dengan erat, berjuang untuk tidak jatuh saat bergoyang.
Geram, geram!
Anjing-anjing itu terinjak-injak di salju seolah-olah mereka telah terpesona.
"Serang anjing-anjing itu!"
Para ksatria mengeluarkan pedang dan panah mereka, tetapi anjing-anjing itu memukul-mukul dengan sangat keras sehingga situasinya tidak terkendali. Akan menjadi masalah jika anak panah salah arah dan mengenai Belinda. Semua orang ragu-ragu, tidak dapat memaksa diri untuk menembak anggota keluarga kerajaan.
Namun, setelah beberapa kali mencoba, mereka berhasil mengalahkan dua anjing di depan yang berlari liar. Mereka merobek anjing-anjing itu dan memotong tali yang menghubungkan mereka dengan yang lain.
Kali ini, anjing-anjing lainnya yang lari. Mereka berlari melintasi salju, mata mereka merah karena kegembiraan.
"Tidak! Putri!"
Lucy berlari mengejar mereka dengan ekspresi heran. Pada saat para ksatria bergegas masuk, kereta luncur Belinda sudah sangat jauh.
Es memercik di sekitar kereta luncur saat mengalir di sungai. Belinda mencengkeram kendali, berteriak ngeri.
"Teman-teman! Berhenti! Silahkan! Aku mohon padamu!"
Dia jauh dari menghentikan anjing-anjing menarik kereta luncur yang goyah karena sulit untuk mengendalikan dirinya sendiri. Meskipun dia bisa mendengar orang mengejarnya dari belakang, dia tidak berani berbalik untuk memeriksa.
Angin dingin menyapu wajahnya, membuatnya merasa seolah-olah kulitnya tercabik-cabik, dan tangannya, mencengkeram tali kekang dengan ketakutan, gemetar.
Jelas bahwa jika dia jatuh, dia akan mematahkan tulang. Dia berpegangan lebih erat lagi.
Mazetto terbang masuk dan mulai mematuk batang hidung anjing dengan paruhnya.
“Berhenti, dasar anjing bodoh! Belinda akan terluka!”
Namun, dia ditabrak anjing dan jatuh ke salju sebelum dia bisa terbang menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
ФэнтезиBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...