Chapter 44

292 20 0
                                    

Setelah batuk karena malu, Lart mulai membuat alasan dengan wajah merah. 

“Itu baru saja keluar. Aku tidak bermaksud begitu. Betulkah. Itu kebiasaan buruk.” 

"Hmmm."

"….Maafkan aku. Aku akan berusaha lebih keras untuk tidak melakukannya.” 

Permintaan maaf tak bernyawa keluar. Belinda mengetuk meja dengan ujung jarinya. 

"Jika kamu terus melakukan itu, aku akan memberi tahu Lucy bahwa kamu mengencingi dirimu sendiri di depanku sekali." 

"Apa? Kapan aku melakukan itu!” 

“Sepuluh tahun yang lalu… Saat kamu menangis karena diinjak-injak oleh seorang Shinsu.” 

“Ayolah, kau harus melupakan itu! Kami keluarga sekarang.” 

Lart, terengah-engah, benar-benar terlihat kesal. 

Bukankah itu benar? Itu berarti tidak ada yang akan membicarakan perilaku memalukannya saat diancam oleh seorang Shinsu. Tentunya semua orang akan bereaksi sama, kecuali hati mereka terbuat dari berlian padat. 

Belinda tertawa terbahak-bahak. 

"Bukan itu yang seharusnya dikatakan oleh seseorang yang memperlakukanku seperti anggota keluarga setengah jalan, Lart." 

“….Oh….Aku minta maaf lagi, kalau begitu….Tapi tolong jangan beri tahu Lucy….”

Lart membungkuk. Dia seperti mimosa, membuat Belinda semakin ingin menggodanya. Namun, dia memutuskan untuk berhenti. 

"Tapi kenapa kamu datang hari ini?" 

"Itu...Um...Bisakah kamu membiarkan Lucy pergi keluar hari ini?" 

“Itu tidak akan banyak masalah. kenapa?" 

Belinda bertanya, menyingkirkan cangkir tehnya yang kosong. 

Lart membuka amplop di atas meja, memperlihatkan sebuah tiket, lalu menutupnya lagi. 

"Aku akan menonton opera."

Belinda mengangkat sebelah alisnya. 

Kamu benar-benar memberikan segalanya, ya?

Itu menakjubkan. Lart, saat sedang jatuh cinta, bukanlah pangeran arogan yang dia kenal. Dia benar-benar berharap dia tidak menganggapnya enteng, dan tidak akan menyakiti Lucy.

Belinda mengamatinya dengan tatapan serius dan mengangguk. Setidaknya, dia tulus.

"Baik. Kalian bisa pergi bersama saat Lucy tiba di sini.” 

"Bagaimana kalau aku pergi menjemputnya?" 

"Lucy tidak akan pergi ke mana pun tanpa izin tertulis dariku."

Mereka berdua mengangguk. Sementara itu, ada ketukan di pintu. 

"Wanita itu telah tiba, Putri." 

Lucy akan segera tiba. Lart menegakkan posturnya, berusaha terlihat elegan. Dia harus menebus citra dirinya yang berguling-guling di tanah di hutan dari beberapa hari yang lalu.

"Selamat pagi putri!" 

Lucy masuk dengan sapaan ceria, membawa aroma bunga segar. Melihat Lart adalah kejutan. 

"Yang mulia?"

Setelah mendapatkan kembali ketenangannya dan membungkuk, dia dibiarkan berdiri dengan canggung – hanya ada dua kursi di ruangan itu. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang